Sukses

Sering Foto Seksi, Shandy Aulia Sudah Dapat Restu Suami

Shandy Aulia kerap menampilkan kemolekan tubuhnya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta - Shandy Aulia termasuk selebritas yang aktif berselancar di dunia maya. Bintang film Eiffel I'm in Love itu kerap menceritakan aktivitas kesehariannya lewat unggahan di media sosial.

Shandy Aulia juga tak segan memamerkan kemolekan tubuhnya. Pro-kontra keseksian foto Shandy Aulia yang sudah bersuami pun kerap diperbincangkan netizen. Lantas, apa kata Shandy Aulia?

Shandy Aulia jelang mengisi acara 'Dear Haters' di SCTV Tower, Jakarta, Kamis (25/8/2016). (Liputan6.com/Gempur M Surya)

"Oh itu sih tergantung cara pandang masing-masing," ujar Shandy Aulia, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Bagi Shandy Aulia, ia hanya menyesuaikan pakaian dengan tempatnya berada. Istri David Herbowo itu mengaku tak akan mengenakan pakaian yang terlalu terbuka di acara formal.

"Kalau saya selalu di mana kita berada, pakaian itu sesuai dengan tempatnya. Saat saya mau enjoy beach (menikmati pantai), ya saya menggunakan spesifik baju renang atau bikini. Kalau ada pesta enggak mungkin saya pakai jins, jadi menyesuaikan tempat, waktu dan cara pakaian kita aja," kata pesinetron Pacar Khayalan ini.

Shandy Aulia dan suami, David Herbowo [foto: www.instagram.com/shandyaulia]

Soal gaya berpakaian yang kerap dianggap seksi, Shandy Aulia mengaku sudah mengantungi izin dari sang suami. "Suami saya segala sesuatu sama pemikirannya dengan saya. Yang penting kita menyesuaikan di mana kita berada," tutur Shandy Aulia. (fei)‎

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.