Sukses

Anak Jeremy Thomas Masih Sering Menangis di Penjara

Pendidikan anak Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas yang sekolah di Inggris kini terbengkalai.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba, putra Jeremy Thomas, Axel Matthew Thomas kini harus menghuni Rutan Narkoba Polda Metro Jaya. Permohonan penangguhan penahanan Mathew pun telah ditolak polisi, artinya remaja 19 tahun itu akan terus berada di balik sel tahanan hingga persidangan usai.

Istri Jeremy Thomas, Ina Thomas menuturkan kondisi terakhir Matthew selama berada di rutan. Meski kondisinya cukup sehat, namun secara psikis Matthew masih belum stabil. Bahkan, pemain film Kampung Zombie itu kerap menangis di penjara.

Jeremy Thomas dan Axel Matthew Thomas

"Sudah ketemu Matthew. Kondisinya kadang biasa, kadang menangis. Bisa dibilang dia sedih tentunya. Psikologisnya juga masih labil ya," ujar Ina Thomas kepada Liputan6.com, Jumat (28/7/2017).

Selain itu, Ina Thomas juga belum menentukan nasib pendidikan Matthew di London, Inggris. Saat ini Ina Thomas dan Jeremy Thomas ingin fokus menyelesaikan kasus narkoba yang akan dihadapi putra sulungnya tersebut.

"Kuliahnya belum tahu. Kita lihat aja nanti dulu ini (kasus narkoba) gimana ke depannya. Matthew juga (tes) negatif, baru kali ini begini. Sebelumnya enggak pernah yang aneh-aneh," kata Ina Thomas. (fei)

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.