Sukses

Terungkap, Momen Tak Terlupakan bagi EXO

Chen dan Kai mengungkapkan momen yang tak bisa mereka lupakan selama bergabung bersama EXO.

Liputan6.com, Jakarta EXO dibentuk agensi ternama di Korea, SM Entertainment, pada 2011 silam. Boy band yang belum lama ini memeriahkan dunia hiburan di Negeri Ginseng itu berhasil meraih berbagai penghargaan berkat karyanya.

EXO tercatat menorehkan rekor dengan album debutnya, XOXO, yang terjual satu juta keping. Kemudian, EXO kembali menorehkan prestasi dengan album barunya, EXODUS, yang terjual 753.860 keping. Sementara, album repackaged Love Me Right terjual 371,160 keping, total terjual 1.125.020.

EXO (Pinterest)

EXO juga tengah sibuk dengan karya terbarunya, Ko Ko Bop. Personel EXO pun sibuk beraksi di berbagai acara musik Korea Selatan, dan mempersiapkan konser dunia.

Di tengah-tengah kesibukannya itu, dua personel EXO: Kai dan Chen mengungkapkan momen bahagia bersama boy band yang membesarkan nama mereka. Lewat acara NCT’s Night Night, Kai dan Chen bercerita mengenai penampilan tak terlupakan sepanjang mereka debut.

"Tampaknya penampilan EXO di MNet Asian Music Awards yang tak terlupakan. Jika tidak salah, tahun 2013 atau 2014," sebut Kai, dilansir Nate, baru-baru ini.

Chen dan Kai (Pinterest)

"Saat itu, D.O ternyata mengalami cedera. Kami sempat khawatir dengannya. Namun, ia justru bisa menyelesaikan penampilannya dengan sangat baik. Setelah kami selesai tampil, D.O baru lemah," tambah Kai dan Chen bersamaan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini