Sukses

Satu Dekade Bermusik, Armada Berdoa Lewat Album Baru

Liputan6.com, Jakarta - Band Armada hari ini resmi meluncurkan sebuah album terbarunya berjudul "Maju Terus Pantang Mundur". Di album kelima ini, seperti pada album-album sebelumnya, band asal Lampung itu kembali menyisipkan doa.

"Setiap album, kalau bisa dicek, setiap judulnya adalah sisipan doa dari kami. Mulai dari hal terbesar, seperti sekarang 'Maju Terus Pantang Mundur'," kata sang vokalis, Rizal di acara rilis album "Maju Terus Pandang Mundur" di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/7/2017).

Armada Band menunjukkan CD album barunya bertajuk Maju Terus Pantang Mundur di Jakarta, Jumat (28/7). Album ini merupakan album ke 5 yang terdapat lagu Asal Kau Bahagia yang banyak disambut oleh masyarakat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Selain itu, menurut Armada, album sebagai spirit bagi band-band lain yang ada untuk bisa terus eksis.

"Ini juga statement untuk anak-anak band yang baru untuk bisa terus berkarya. 
Kita lihat banyak band yang bisa dibilang enggak muncul lagi, mungkin lagi lesu. Enggak, berguguran sih enggak. Makanya Kenapa judul albumnya maju terus pantang mundur ya itu doa," jelas Rizal.

Tak melulu soal cinta, album terbaru ini Armada juga membuat beberapa lagu soal keluarga, orangtua, serta anak. "Lebih universal, ada satu lagu khusus keluarga, satu lagu dikhususkan untuk ibu, ada satu lagi dari Mai (gitaris), untuk almarhum anaknya," sambung pelantung "Asal Kau Bahagia" tersebut.

Penampilan Armada Band saa launcing album baru bertajuk Maju Terus Pantang Mundur di Jakarta, Jumat (28/7). Album ini merupakan album ke 5 yang terdapat lagu Asal Kau Bahagia yang banyak disambut oleh masyarakat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Dalam album terbaru Armada ini terdapat 10 lagu dan satu lagu bonus track. Di antaranya adalah "Keluarga", "Kamu Kenapa", "Drama", "Doa Ibu", "Dengerin Abang", "Kau Pencuri Hati", "Bebaskan Diriku Dari Kekasih Yang Tak Dianggap Buka Hatimu Kau Pemilik Hati", "Mau Di Bawa Karena Cinta Itu Memang Buta Ku Mabuk Cinta", "Adam Hawa", "Asal Kau Bahagia", "Pulang Malu Tak Pulang Rindu", "Rela", dan satu bonus track: "Berdoa Untuk Semua".

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

Artikel Selanjutnya
4 Band Internasional di Soundrenaline 2017 Patut Ditonton
Artikel Selanjutnya
7 Tahun Bersama Fans, Powerslaves Rilis Single Baru