Sukses

Cerita Pilu Istri Chester Bennington

Sepeninggal Chester Bennington, sang istri menyebutkan mimpi buruknya yang menjadi kenyataan.

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Linkin Park, Chester Bennington meninggal dunia 20 Juli 2017. Tubuh Chester Bennington ditemukan di kediamannya dalam kondisi tak bernyawa tergantung di kamar mandi di kediamannya.

Kematian Chester Bennington menyisakan duka bagi keluarganya, khususnya sang istri, Talinda Bennington. Hingga saat ini, Talinda tak percaya Chester Bennington telah pergi untuk selamanya.

Chester Bennington (Pinterest)

Untuk pertama kalinya, Talinda mengungkapkan kesedihan yang ia alami sepeninggal Chester Bennington. Kepada Fox News, Jumat (28/7/2017), Talinda menyebut hidupnya kini seperti sebuah mimpi buruk dan tragedi.

"Aku masih sama sekali tidak percaya ini terjadi. Selama ini, hidup kami bahagia seperti sebuah cerita dongeng," kata Talinda masih dengan mata berkaca-kaca.

"Namun semua berubah setelah dia meninggal. Kini, hidupku mendadak seperti sebuah tragedi. Memilukan, seperti cerita tragedi yang ditulis Shakespeare. Entah dimana aku bisa menemukan kebahagiaan. Tapi, aku harus tetap bertahan demi anak-anak," Talinda menambahkan.

Linkin Park (E!)

"Aku akan membesarkan anak-anak dengan baik. Semoga Tuhan Yang Maha Esa (YME) membantu kami semua saat tengah dalam kesulitan. Selamat jalan Chester. Selamat tinggal cintaku," ungkap Talinda.

Selama ini,  Chester Bennington dikenal sebagai vokalis utama Linkin Park. Chester Bennington disebut sebagai penyanyi bersuara malaikat sekaligus teriakan seperti iblis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.