Sukses

Diundang ke Indonesia, SNSD Tidak Hadirkan Semua Personel?

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) akan mengundang girlband asal Korea Selatan, SNSD, ke Indonesia pada bulan Agustus 2017 mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar gembira bagi para pencinta K-Pop di Tanah Air. Presiden Jokowi melalui Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) kabarnya akan mengundang girlband asal Korea Selatan, SNSD, ke Indonesia.

Grup yang digawangi delapan personel itu disebut-sebut bakal turut memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 pada Agustus 2017 mendatang. Sebagaimana yang disampaikan Kepala Bekraf, Triawan Munaf, Jumat (28/7/2017) kemarin.

Gelar konser Phantasia di Indonesia, Girls Generation menyapa penggemar menggunakan bahasa Indonesia dengan lafal lucu.

SNSD rencananya akan tampil di acara Countdown to Asian Games 2018, yaitu hitung mundur satu tahun menuju penyelenggaraan Asian Games 2018 pada 18 Agustus 2017 di Monumen Nasional (Monas). Selain SNSD, acara ini juga akan menghadirkan sejumlah penyanyi terkemuka Asia lainnya termasuk Indonesia sendiri.

Sayangnya, Triawan tidak dapat memastikan berapa personel SNSD yang bakal hadir memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72 nanti. Ia sendiri baru bisa memberikan konfirmasi seputar kedatangan SNSD ke Tanah Air, dalam waktu dekat.

"Tentang rencana mengundang artis dari Korea ini bukan SNSD secara grup tetapi beberapa personelnya saja. Seperti sudah saya katakan dari awal, akan dikonfirmasikan lagi kepastiannya dalam beberapa minggu mendatang ini," ungkap ayah kandung Sherina Munaf itu lewat Instagram pribadinya.

SNSD akan meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-72.

Meski begitu, rencana kedatangan SNSD sendiri sudah terdengar ke telinga masyarakat Tanah Air terutama para K-Pop-ers. Mereka tak sabar untuk segera berjumpa dengan sang idola.

"Gpp deh Pak cuma beberapa. Mereka kesini aja, udah seneng banget. Makasih ya, Pak," ujar @aiy310.

"Segera di klarifikasi yaa, siapa aja membernya dan tiket untuk masuknya. Thankyou so much sir!" sahut @agmatheo_.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.