Sukses

Andika Kangen Band dan Istri Menikah karena Terpaksa

Talak cerai tersebut sudah dilayangkan pihak Andika Kangen Band pada Rabu (28/7/2017) lalu. Tak ada lagi kecocokan menjadi alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band mengajukan talak cerai atas istrinya, Chaurunnisa alias Caca, ke Pengadilan Agama Kalianda, Lampung. Hal ini telah dibenarkan oleh pengacara Andika, Toto Ruhanto.

Menurut penuturan sang kuasa hukum, permohonan talak cerai tersebut sudah dilayangkan pada Rabu (28/7/2017). Tak ada lagi kecocokan menjadi alasan talak cerai itu dilayangkan.

"Memang dari dulu udah enggak ada kecocokan saling bertengkar, saling ada kecemburuan. Waktu dulu ada kasus memang sudah enggak benar, sudah retak istri dengan Andika," kata kuasa hukum Andika Kangen Band melalui telepon, Jumat (28/7/2017).

Dan belakangan diketahui, rupanya pernikahan Andika dan Caca yang dilaksanakan tiga tahun lalu itu tak mendapat sambutan baik dari orangtua. Ya, pihak orangtua sempat tidak merestui.

"Dari awal pernikahan kedua orangtua enggak cocok. Istilahnya setengah terpaksalah mereka menikah. Dua-duanya enggak ada kecocokan antara orangtua Andika dengan orangtua Caca," imbuh Toto.

Sebab, sewaktu dinikahi Andika Kangen Band, Caca masih belum cukup umur. "Karena Andika waktu itu dilaporkan ke polisi dengan tuduhan melarikan anak di bawah umur, di situlah dilangsungkan pernikahan," ia menerangkan. 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.