Sukses

Pose di Atas Ranjang, Nikita Willy dan Pacar Foto Prewedding?

Hubungan asmara Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetono mendapat lampu hijau dari keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah beberapa bulan belakangan ini Nikita Willy tengah berpacaran dengan Indra Priawan Djokosoetono yang tak lain adalah cucu bos Blue Bird. Berbeda dari pacar-pacar sebelumnya, kabarnya hubungannya dengan Indra sudah mendapat lampu hijau dari ibunda Nikita, Yora Fabrine.

Perayaan Ultah Nikita Willy di Panti Asuhan Sayap Ibu (Daniel Kampua/bintang.com)

Belum lama ini dalam acara ulang tahun putrinya yang ke-23, Yora memberikan tanggapan positif atas hubungan Nikita Willy dan Indra Priawan.

"Kalau Nikinya senang, kami sih senang. Kan kalau mau ke arah sana (serius berhubungan) harus seiman ya. Alhamdulillah sekarang sudah seiman," ujar Yora.

Tanggapan positif sang ibunda rupanya membuat Nikita Willy dan Indra Priawan berani melangkah lebih jauh. Jumat (28/7/2017) kemarin, Nikita mengunggah sebuah foto hasil pemotretan dirinya dan sang kekasih.

Nikita Willy dan Indra Priawan [foto: instagram.com/nikitawillyofficial94]

Di sejumlah gambar yang ditampilkan, pasangan muda ini terlihat berfoto di atas tempat tidur dengan berbagai pose. Nikita Willy sendiri tampak mengenakan gaun biru dan sepatu hak tinggi warna silver dengan rambut dicepol ke atas.

Sementara Indra Priawan memakai celana panjang hitam dan kemeja putih. Apakah diam-diam Nikita Willy dan Indra melakukan pemotretan prewedding?

Sayangnya, itu bukanlah foto prewedding, melainkan pemotretan biasa yang mereka lakukan bersama seorang fotografer bernama Winston Gomez. "For @winstongomez photography," tulis bintang film Married by Accident itu di keterangan foto.

 Nikita Willy dan Indra Priawan [foto: instagram.com/nikitawillyofficial94]

Usai melihat foto-foto tersebut, banyak orang yang meminta Nikita Willy dan Indra Priawan untuk segera menghalalkan hubungan mereka. "cepet dong dihalalin @nikitawillyofficial94 @indpriw,' ujar @icha_gen.

"Aww sosweed bgt cepet nikah dech, cocok bgt," sahut @thiyaaisyah.

"langgeng sampai ke pernikahan ya @indpriw @nikitawillyofficial94," @sarahashr95_siregar menimpali.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.