Sukses

Mike Shinoda Ajak Fans Indonesia Kenang Chester Bennington

Liputan6.com, Los Angeles - Sudah sekitar seminggu ini dunia musik kehilangan sosok Chester Bennington untuk selamanya. Luka akibat kematian pria yang meninggal di usia 41 tahun ini masih dirasakan oleh rekan-rekannya di Linkin Park. Salah satunya, adalah Mike Shinoda.

Hari ini, Sabtu (29/7/2017), Mike Shinoda mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan enam buah tangan yang saling berpegangan di Instagram miliknya.

Salah satu di antaranya adalah tangan Chester Bennington, yang bisa dikenali lewat tato di bagian tubuhnya itu. Tangan Chester Bennington digambarkan secara transparan, menggambarkan bahwa ia telah berpulang untuk selamanya.

Dalam unggahan ini, Mike Shinoda juga mengajak para fans Linkin Park sedunia untuk mengenang Chester Bennington di negara masing-masing. Termasuk di Indonesia.

"Bila kami butuh tempat (lokal) untuk mengenang Chester, coba cek di tiny.cc/lpmemorial dan semua fansite yang telah kusebutkan sebelumnya," tutur Mike Shinoda.

Dalam tautan yang ia kirimkan, terdapat jadwal acara mengenang Chester Bennington di benua Amerika, Australia, Asia, Eropa, dan juga Afrika. Di Indonesia sendiri, acara mengenang Chester Bennington ini akan digelar oleh para penggemar di Jakarta, Surabaya, dan Semarang pada 30 Juli besok.

Sementara fans Linkin Park menggelarnya di Bandung pada 18 Agustus mendatang.

Tak hanya soal acara ini, Mike Shinoda juga mengungkapkan sejumlah cara bagi para penggemar untuk mengenang Cheter Bennington. Salah satunya dengan cara memberikan donasi.

"Kalau kalian ingin berdonasi atas nama Chester, lakukan lewat musicforrelief.org," tulisnya.

Tak hanya itu, ia juga mengingatkan para penggemar untuk tidak asal membeli cendera mata.

"Kalau kau ingin membeli cendera mata untuk mengenang Chester, pertimbangkan siapa yang akan menerima keuntungan dari penjualan. Jangan berikan uang untuk pembajak sialan dan orang-orang yang hanya ingin mencari kesempatan," tutur Mike Shinoda, sambil menyebutkan tautan resmi dari Linkin Park.

Ia juga berterima kasih pada penggemar atas perhatian mereka dalam seminggu terakhir. "Brad, Joe, Rob, Dave, dan aku sangat berterima kasih. Terima kasih telah menghormati privasi kami selama masa yang sulit ini," tuturnya.

 

Artikel Selanjutnya
Nonton EXO di Jakarta, Istri Uya Kuya Meleleh Bak ABG
Artikel Selanjutnya
Kenang Chester Bennington, Rapper Jay-Z Bawakan Lagu Linkin Park