Sukses

Anak Masih Dibui, Begini Cara Jeremy Thomas Rayakan Ultah Matthew

Berbeda dari sebelumnya, tahun ini putra sulung Jeremy Thomas itu harus melewatkan hari ulang tahunnya di tahanan.

Liputan6.com, Jakarta - Sudah lebih dari sepekan Axel Matthew Thomas menjadi penghuni Rutan Narkoba Polda Metro Jaya lantaran ketahuan membeli narkoba jenis Happy Five (H5) secara online. Meski kondisi fisiknya cukup sehat, secara psikis putra Jeremy Thomas itu masih belum stabil.

 Jeremy Thomas dan keluarga

Axel Matthew Thomas harus menghabiskan sebagian masa remajanya di balik jeruji besi selama beberapa waktu. Apalagi, permohonan penangguhan penahanannya baru saja ditolak.

Bahkan, bintang film Marmut Merah Jambu itu kabarnya juga kerap menangis di dalam penjara. Kesedihan Jeremy Thomas dan istrinya, Ina, pun semakin bertambah lantaran Matthew tidak bisa merayakan momen pertambahan usianya tahun ini.

Ya, berbeda dari sebelumnya, tahun ini Axel Matthew Thomas harus melewati hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, Sabtu (29/7/2017), di dalam bui. Ucapan, doa, serta harapan diungkapkan Jeremy Thomas lewat Instagram pribadinya.

"Happy birthday my son @axelmatthewthomas, semoga umur 20 melahirkan matthew menjadi anak yang Lebih baik," ujar bintang sinetron Tersanjung itu.

 Axel Matthew Thomas rayakan ulang tahun di dalam penjara.

Ucapan ulang tahun tersebut dibarengi dengan mengunggah foto Axel Matthew Thomas yang diambil baru-baru ini oleh fotografer Mario Ardi.

"Sehat jasmani&rohani,cerdas dalam hidup,hormat kepada orang Tua,pintar dalam memilih lingkungan,belajar menghargai pengalaman hidup, rajin bersyukur, berdoa, berterima kepada Tuhan Atas segala berkat dan selalu rendah hati," lanjut Jeremy Thomas.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.