Sukses

Foto Anaknya Dipajang di Sampul Majalah, George Clooney Ngamuk

Liputan6.com, Los Angeles - Awal Juni kemarin, George Clooney baru saja dikaruniai sepasang bayi kembar yang dilahirkan oleh sang istri, Amal Clooney. Ia menjaga benar privasi keluarganya, terutama kedua buah hatinya, Ella dan Alexander.

Meski begitu, foto-foto yang memperlihatkan kedua anaknya ini ternyata bocor juga. Bahkan foto keluarganya terpampang di sebuah sampul majalah Prancis, Voici.

Majalah yang rilis pada Jumat lalu tersebut memang menampilkan gambar yang diklaim sebagai foto perdana Ella dan Alexander di muka publik. Foto ini diambil di kediaman keluarga Clooney di Lake Como, Italia.

Dilansir dari Mirror, Sabtu (29/7/2017), George Clooney disebut-sebut marah besar karena insiden ini. Ia bahkan mengancam akan menuntut media Prancis tersebut ke pengadilan.

Ia juga menuduh fotografer majalah tersebut telah memotong pagar rumah dan dahan pohon di halamannya untuk mengambil potret keluarganya.

"Jangan salah, fotografer, agensi, dan majalah ini akan dituntut sepenuhnya ke hadapan hukum. Ini dibutuhkan demi keselamatan anak kami," tutur George Clooney.

Sementara majalah tersebut membela diri dengan berdalih bahwa foto anak George Clooney telah ditunggu-tunggu oleh pembaca.

"Publik mencintai George Clooney dan mengikuti kisah hidupnya selama bertahun-tahun. Foto tersebut tak mengakibatkan bahaya untuk Tuan Clooney, istrinya, atau anak-anak mereka," tutur perwakilan majalah tersebut.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Demi Sebuah Buku, Kim Kardashian Bugil di Atas Pohon
Artikel Selanjutnya
Artis Film Panas Jepang Ini Syuting di Jakarta?