Sukses

Makin Mirip, Sang Adik Didoakan Sukses Seperti Julia Perez

Di antara dua adik yang almarhumah Julia Perez, Della yang paling mirip dengan artis itu.

Liputan6.com, Jakarta - Meski bukan saudara kembar, Julia Perez bak pinang dibelah dua dengan adik bungsunya, Della Wulan. Dari dua adik yang dimiliki almarhum, Della lah yang paling mirip dengan sang kakak terutama wajahnya.

Saking miripnya, penggemar menilai Della adalah 'jelmaan' pelantun "Belah Duren" itu.

Banyak yang menyebutkan Della Wulan mirip dengan Julia Perez. (Bintang Pictures)

Karena kemiripan itu, Della Wulan dianggap para penggemar sebagai obat penawar rindu mereka terhadap sosok Julia Perez yang telah tiada. Seperti diungkapkan @ivanna_wea, "Wah... Sosok Kak Jupe sudah kembali..... Semangat!!!! Hatiku sdh kembali terhibur Tuhan.....".

Tidak sedikit juga yang menyarankan Della Wulan untuk mengikuti langkah Julia Perez. "Semangat dan terus berjuang lanjutkan cita2 kakakmu,idolaku almhrm yuli rahmawati," ujar @mitaadelika.

"Fotokopian mamita, mudah mudahan baik hati peduli sm orang dan yg pling pnting ga sombong kaya mamita jupe, biar sukses ky mamita @dellalled," sahut @auliaamala.

Della Wulan, adik bungsu Julia Perez

Sebelum terbaring lemah di rumah sakit, Julia Perez sempat membentuk trio D'Perez bersama kedua adiknya, Della dan Anggia. D'Perez sudah merilis single bertajuk "Ku Dapat dari Emak".

Sayangnya, belum sempat meneruskan karier D'Perez, Julia Perez keburu dipanggil Tuhan pada 10 Juni 2017. Mantan istri Gaston Castano itu meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker serviks selama beberapa tahun.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.