Sukses

Gangstarasta Tampil di Pekan Raya Kabupaten Bekasi 2017

Liputan6.com, Bekasi - Gangstarasta dipastikan tampil di Pekan Raya Kabupaten Bekasi 2017 yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Jababeka, Cikarang, Bekasi pada 25 Agustus hingga 3 September 2017.

Grup band yang beranggotakan Emilio (vocal), Kenro (bass), Gayo (gitar), Bayu (gitar), Cuwox (keyboard), Boim (drum) dan Uncle Bud (percussion) bergabung dengan deretan artis dan musikus ternama untuk memeriahkan hari jadi Kabupaten Bekasi ke-67 tahun.

"Gangstarasta bergabung bersama sejumlah artis top Ibukota memeriahkan acara Pekan Raya Kabupaten Bekasi," ucap Andi Dado, Marketing Event CV Keyza Pratama Kreasi selaku pihak penyelenggara Pekan Raya Kabupaten Bekasi saat dihubungi di Jakarta, baru-baru ini.

Bukan cuma Gangstarasta, kata dia, akan ada sejumlah keseruan yang ditampilkan di acara spesial tersebut. Diantaranya, tarian tradisional, Zumba Party, jalan santai, bazzar yang mencapai 300 stand hingga hiburan musik yang membuat masyarakat Bekasi terhibur.

"Ada penampilan Big Wave, Sydera, Putri Sinam, Nazran, Goldface sampai gebyar dangdut yang diisi oleh artis dangdut terkenal," tambah Andi Dado.

Acara yang digelar sekaligus menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tersebut juga akan dibuka secara simbolis oleh Bupati Bekasi, Hj. Neneng Hasanah Yasin.

 

 

Artikel Selanjutnya
PHOTO: Ribuan Calon Pembeli Serbu Kota Baru Meikarta di Cikarang
Artikel Selanjutnya
H+1 Lebaran, Lalu Lintas Jakarta dan Sekitarnya Ramai Lancar