Sukses

Bertemu Mantan Istri di Bali, Aming Tampak Semringah

Sempat berseteru saat hendak bercerai, Aming dan Evelyn Nada Anjani akhirnya bertemu kembali.

Liputan6.com, Jakarta - Aming dan Evelyn Nada Anjani kini telah resmi bercerai. Perceraian mereka tidak hanya meninggalkan luka bagi keduanya tapi juga kekecewaan di hati para penggemarnya.

Pasalnya, sebelum terlibat perseteruan Aming dan Evelyn adalah pasangan suami istri yang romantis. Sayangnya, beberapa bulan terakhir hubungan mereka memanas hingga berujung di pengadilan.

Komedian Aming Sugandi (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Setelah dinyatakan resmi bercerai oleh Hakim Pengadilan Agama, Aming sempat terbakar emosi saat berbicara seputar konflik rumah tangganya. Komedian 37 tahun itu mengaku kewalahan menafkahi Evelyn sementara ia harus memenuhi kebutuhannya yang lain.

Namun, kali ini ada pemandangan yang mungkin akan membuat para penggemar bahagia. Tak lama usai dinyatakan bercerai, Aming dan Evelyn kedapatan bertemu di Pulau Dewata, Bali.

Kebersamaan keduanya diperlihatkan dalam Instagram pribadi mereka masing-masing, Sabtu (29/7/2017). Aming dan Evelyn duduk berdampingan bersama sahabat mereka, Rachel Maryam.

Aming dan Evelyn bertemu di Bali setelah bercerai [foto: instagram]

Tampak senyum semringah terpancar di wajah Aming seolah tidak pernah terjadi apa-apa antara dirinya dan Evelyn. Sementara Evelyn duduk dengan pose manis di sebelahnya.

Meski sudah bercerai, Aming dan Evelyn rupanya tidak memutus tali silaturahmi. Mantan suami istri ini pun sama-sama menganggap diri mereka sebagai keluarga yang membuat banyak orang berharap keduanya bisa rujuk kembali.

"Moga klu ada jodoh rujuk kembali.tdk pisah pisahan.lagiii," ujar @hj_nofa.

Aming dan Evelyn (Foto: Liputan6.com/ Sapto Purnomo)

"Alhamdulilah Yaa ALLAH terharuuu liatnyaa kangen bener liat kalian berdua Bei @psychodiva2016 Bii @ev0124 keep support and positif thinking," sahut @ekaaasuyandi.

"iiihh seneng bangat lihatnya klu bs akur seprti ini @psychodiva2016 dan @ev0124 mudah2an smpe slmanya y,insya allah klu ad jodoh akan bersatu kmbali kalian aamiin," @putrielnika menimpali.

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.