Sukses

Bisnis Atas Dasar Cinta Ala Jessica Iskandar

Jessica Iskandar menjajal peruntungan lewat satu bisnis baru bernama Jedar Kooffee.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar menjajal peruntungan lewat satu bisnis baru bernama Jedar Kooffee. Atas dasar kecintaannya terhadap kopi, Jessica Iskandar mengembangkan bisnis cold brew coffe.

"Karena aku pecinta kopi sejati pasti minum kopi setiap hari. Lingkungan aku juga suka kopi. Jadi kopi itu our morning mood. Aku pasti minum segelas atau dua gelas. Dan ternyata memang bikin semangat," kata Jessica Iskandar, saat launching Jedar Kooffee, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Berangkat dari kecintaan tersebut lah, akhirnya Jedar --sapaannya-- memutuskan untuk menggelutinya dengan serius dan membuat bisnis sendiri.

"Pas jalan-jalan ke Italia, lihat dan cari-cari caranya (membuat kopi) terus dipelajari. Kita harus punya kualitas dan rasa yang harus tetap dijaga. Karena kan dagang enggak sehari dua hari, jadi harus pertahanin kualitas dan terus perbaiki produk," lanjut Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar juga menunjukkan keseriusannya dalam menjaga kualitas produknya dengan menggandeng seorang sahabatnya, Michael, yang berkewarganegaraan India.

"Jessica teman aku dari project Kooka. Dia itu pecinta kopi tapi susah dapat kopi yang less sugar, dan kalau ke Supermarket itu yang cold brew susah. Kalau hot brew kan ada Starbucks, Cofee Bean, Maxx Cofee, kita mau sesuatu yang beda," sambung Michael melengkapi.

 

 

 

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.