Sukses

Tambah Anak, Ringgo Agus: Gue Siap Kapan Aja...

Ringgo Agus sangat antusias ketika disinggung soal rencana tambah anak.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan rumah tangga pasangan selebritis Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck semakin lengkap semenjak hadirnya si buah hati, Bjorka Dieter Morscheck.

Bjorka, saat ini sudah menginjak usia 17 bulan. Namun kedua orang tuanya mengaku belum ingin memberikannya adik. Apa alasannya?

"Nggak dalam waktu dekat sih, tunggu dia selesai ASI eksklusif. Kalau gue sih siap saja kapan pun ayo lah," kata Ringgo Agus Rahman di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Selain karena Bjorka yang masih diberi ASI eksklusif, rupanya ada alasan lain lagi yang membuat keduanya sepakat menunda memiliki momongan lagi.

"Kalau sekarang belum, nunggu Bjorka selesai masa menyusui. Setelah itu, Sabai mau jalan-jalan dulu, baru habis itu kita ngerencanain punya anak lagi," lanjut Ringgo Agus Rahman.

Apalagi, dikatakan Ringgo Agus Rahman, saat ini Bjorka belum bisa lepas dari sang ibu. Hal itu juga menguatkan pertimbangan bintang film Jomblo untuk tidak menambah momongan.

"Pokoknya dia (Bjorka) dikit-dikit harus sama emaknya mulu. Bahkan emaknya ke toilet pun ikut, nggak peduli emaknya lagi ngapain. Tadi saja emaknya buang air besar, dia minta pangku. Kan bingung," tutup Ringgo Agus Rahman seraya tertawa.

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.