Sukses

Mesranya Jessica Iskandar Cipika Cipiki dengan Vishal Singh

Nama Jessica Iskandar belakangan ini sering dikaitkan dengan aktor asal India, Vishal Singh.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Jessica Iskandar belakangan ini sering dikaitkan dengan Vishal Singh, aktor berkebangsaan India. Kedekatan antara Jessica Iskandar dengan semakin jelas. Vishal Singh hadir pada acara peluncuran bisnis terbaru Jessica Iskandar, Jedar Koofee.

Dalam kesempatan tersebut, keduanya terlihat saling melemparkan kemesraan. Salah satunya saat pemain film Dealova itu mencium pipi kiri dan kanan dari pria India tersebut.

"Senang lah aku ngundang banyak teman, yang dateng berarti kan yang benar-benar sayang dan perhatian," kata Jessica Iskandar disertai senyum saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Sepanjang acara itu, keduanya sering curi-curi pandang dan melempar senyum simpul. Tak sampai di situ, kemesraan kembali diperlihatkan wanita 29 tahun itu saat memotong tumpeng.

Janda Franz Ludwig ini memberikan potongan tumpeng pertamanya itu khusus untuk aktor India tersebut. Pemandangan itu pun langsung disambut dengan sorak sorai para pengunjung yang hadir.

Vishal Singh, dalam kesempatan itu pun memberikan pujiannya kepada Jessica Iskandar. Tanpa malu-malu ia mengaku terkesan dengan artis yang karib disapa Jedar.

"Jessica benar-benar perempuan mengesankan. Saya menghormatinya," pujinya.

 

 

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.