Sukses

Memalukan, 6 Seleb Dunia Ini Pamer Foto Hasil Editan yang Gagal

Liputan6.com, Jakarta Sudah bukan rahasia lagi, penampilan adalah satu hal yang utama dalam industri hiburan. Banyak cara yang dilakukan para seleb dunia untuk selalu tampil sempurna di mata publik.

Tak hanya saat tampil langsung di hadapan massa atau media, para seleb dunia ini juga menjaga penampilannya saat membagikan foto atau video mereka di media sosial. Bahkan kalau perlu, mereka merekayasa foto-foto tersebut sebelum diunggah di Instagram, demi terlihat makin memesona.

Hanya saja tak jarang ilmu yang dimiliki para seleb ini dalam merekayasa foto belum terlalu mumpuni. Alhasil, mata elang warganet berhasil melihat sejumlah kejanggalan dalam foto-foto ini. Akhirnya ketahuan bahwa para seleb ini telah melakukan rekayasa demi penampilan yang lebih aduhai.

Jadi siapa saja seleb dunia yang melakukan kesalahan memalukan ini?

 

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 7 halaman

Beyonce

 

Pesona bintang Beyonce sudah tak diragukan lagi. Pelantun "Love on Top" ini dikenal begitu percaya diri dalam setiap penampilan panggungnya.

Namun Beyonce ternyata masih ingin terlihat lebih baik lagi di mata para follower Instagramnya. Ia lantas merekayasa fotonya saat mengenakan bikini, agar kedua pahanya terlihat lebih langsing. Namun yang terjadi, anak tangga yang 'mengintip' dari sela pahanya terlihat miring.

2 dari 7 halaman

Kris Jenner

Melihat klan Kardashian-Jenner begitu mengagungkan kesempurnaan penampilan di kesehariannya, rekayasa foto yang dilakukan Kris Jenner rasanya jadi tak terlalu mengejutkan lagi. Namun tetap saja editan foto yang gagal ini menjadi bahan tertawaan warganet

Dalam sebuah unggahannya tahun 2014 lalu, Kris Jenner sempat berpose bersama chef terkenal, Gordon Ramsay. Untuk mempercantik foto ini, Kris lalu menggunakan filter untuk menghaluskan kulitnya.

Namun saking berlebihannya, kerut di wajah Gordon Ramsay pun hilang. Namun para penggemar yang mengenal wajah asli chef ini, langsung merasa bahwa foto ini janggal luar biasa. "Haha ini kocak banget. Gordon kelihatan beda banget," tutur seorang warganet. Ada juga yang merasa mereka berdua tidak terlihat seperti manusia, tapi patung llilin.

3 dari 7 halaman

Hyorin Eks Sistar

Hyorin eks anggota girlband Sistar dikenal memiliki tubuh yang seksi. Belum merasa cukup, Hyorin merasa ia masih harus memoles fotonya. Tampaknya ia ingin membuat perutnya terlihat ramping. Tapi yang terjadi, malah bayangan pada kaca di belakangnya terlihat bergelombang.

 

4 dari 7 halaman

Lindsay Lohan

Sumber: Cosmopolitan

Lindsay Lohan tampaknya tak memeriksa hasil editan fotonya ini dengan seksama. Apa Anda melihat keanehan di foto ini?

Ya, bagian pintu di belakang Lindsay terlihat sangat bergelombang, mengikuti bentuk bokong aktris Mean Girls ini. Tampaknya, ia ingin membuat bagian belakang tubuhnya ini menjadi lebih besar.

 

5 dari 7 halaman

Britney Spears

Awalnya, banyak fans yang melempar pujian untuk foto yang diunggah Britney Spears ini. Namun warganet lain melihat banyak kejanggalan dalam foto Britney yang sedang berbikini ini.

Britney diyakini telah mengedit bagian lekuk punggungnya agar terlihat langsing. Namun ia lalai memasukkan kembali bagian keramik pinggiran kolam renang di celah punggungnya. Selain itu, bukti lain bahwa Britney telah mengedit foto ini adalah tulang rusuknya yang sama sekali tak terlihat, meski bagian dadanya terlihat membusung.

6 dari 7 halaman

Selena Gomez

Dalam daftar ini, terlihat bahwa kebanyakan seleb merekayasa fotonya demi terlihat lebih ramping atau wajah yang terlihat mulus sempurna. Namun berbeda dengan Selena Gomez.

Selena Gomez mengedit foto saat ia mengenakan sweater merah ini dengan tidak sempurna, meninggalkan jejak berupa pinggiran pintu yang terlihat keriting. Yang membuat orang heran, adalah mengapa Selena Gomez mengedit bagian pundak atau rambutnya, satu hal yang jarang direkayasa oleh kebanyakan seleb.

Artikel Selanjutnya
Pose Semringah, Belahan Dada Jessica Mila Bikin Salah Fokus
Artikel Selanjutnya
Melihat Foto Bugil, Kate Moss Menangis