Sukses

Setelah Menikah, Song Joong Ki Bakal Banyak Berubah

Song Joong Ki mengatakan bahwa keputusannya untuk menikahi Song Hye Kyo tidak diambil dengan mudah.

Liputan6.com, Seoul - Tahun 2017 tampaknya menjadi masa yang istimewa bagi Song Joong Ki. Tak hanya merilis film terbarunya, Battleship Island, ia juga akan menikah dengan sang pujaan hati, Song Hye Kyo.

Saat mempromosikan film Battleship Island pada sejumlah media, Song Joong Ki bahkan tak lupa berbicara soal rencana pernikahannya dengan Song Hye Kyo.

Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (29/7/2017) dalam sebuah wawancara ia mengatakan bahwa keputusan untuk menikah tidak diambil dengan mudah. "Aku akan bersamanya seumur hidupku dan ini adalah keputusan yang besar," tuturnya.

Ia mengatakan tak ingat kapan ia memutuskan untuk menikahi Song Hye Kyo. Namun yang jelas, kata Song Joong Ki, setelah menghabiskan waktu bersama, ia mulai membangun rasa percaya terhadap lawan mainnya di Descendants of the Sun ini .

Song Joong Kijuga menyebutkan bahwa setelah menikah ia akan berubah. "Aku ingin melatih pikiranku. Aku harus jadi lebih serius di masa depanku," kata dia.

Tak hanya sifat, Song Joong Ki merasa ia juga akan berubah dalam hal pekerjaan. "Pekerjaan yang kuambil juga akan berbeda, terutama setelah aku menikah dan punya anak," kata dia.

Perubahan ini, salah satunya disebabkan karena Song Joong Ki sadar perkara status dirinya dan Song Hye Kyo sebagai seorang selebritas. "Pekerjaan kami menarik perhatian perhatian banyak orang. Karena itu aku jadi lebih waspada," tutur Song Joong Ki.

Seperti telah diberitakan, Joong dan Song Hye Kyo mengumumkan pernikahan mereka yang akan berlangsung di bulan Oktober mendatang. Sebelum pengumuman ini, mereka telah beberapa kali diisukan tengah menjalin kasih, namun berkali-kali dibantah.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.