Sukses

Jessica Iskandar Buka Hati, Vishal Singh: Ia Wanita Luar Biasa

Jessica Iskandar dan Vishal Singh tak sungkan untuk saling memuji di depan umum.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Vishal Singh semakin menunjukkan kedekatannya. Bahkan keduanya tak sungkan untuk saling memuji di depan umum.

Pada pembukaan Jedar Koofee, Jessica Iskandar pun memberi potongan tumpeng pertama khusus untuk Vishal Singh. Apakah ini pertanda keduanya sudah serius?

"Hari ini aku bahagia banget, bersyukur bisa rilis bisnis baru Jedar Koofee, dan mudah-mudahan bisa sukses. Terimakasih for you (Vishal),"‎ ucap Jessica Iskandar, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Aku tuh sekarang benar-benar lebih berhati-hati, apalagi aku membuka hati itu baru enam bulan terakhir lah, mulai komitmen sama diri sendiri buat mulai buka hati lagi, mulai membuka kesempatan. Maksudnya membuka kesempatan untuk melaju ke kehidupan selanjutnya," kata Jedar, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (29/7/2017).

Hal senada juga diutarakan Vishal Singh. Bahkan, tanpa keraguan, pria asal India ini mengatakan bahwa Jedar adalah kriterianya dan juga semua pria.

"Mari kita lihat saja ke depannya, apa yang terjadi. Saya pikir Jessica merupakan kriteria impian bagi pria mana pun yang ingin memiliki wanita yang luar biasa. Seperti orang yang luar biasa. Jadi saya pikir, jika Anda bertanya kepada saya secara umum, saya harus mengatakan bahwa dia adalah orang yang baik," ujar Vishal Singh.

Meskipun beberapa waktu lalu ia mengatakan baru sekedar teman dekat dengan Vishal, namun Jedar tak ragu saat mengatakan sosok Vishal sebagai pria yang baik. Tak jarang Vishal juga kabarnya selalu membahagiakan Jedar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Jessica Iskandar pun tak menampik kalau dirinya tengah mencari sosok ayah untuk putranya, El Barack. Namun ia tak ingin terluka lagi.

"Yang pasti aku ke depannya harus berkeluarga lagi. Memiliki pendamping, dan ayah sambung untuk anak aku. Tapi aku juga sekarang lebih berhati-hati karena aku kan sudah pernah gagal," tutup Jessica Iskandar tanpa kepastian.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.