Sukses

Cantik, Bunga Zainal Takut Lakukan Sulam Alis

Di usianya yang sudah berkepala tiga, tak tampak perubahan sedikit pun dari penampilan Bunga Zainal.

Liputan6.com, Jakarta Artis sinetron Bunga Zainal selalu tampil cantik di berbagai kesempatan. Di usianya yang sudah berkepala tiga, tak tampak perubahan sedikit pun dari penampilan Bunga Zainal.

Meski banyak yang menganggap dirinya melakukan tindakan operasi plastik demi menjaga kecantikannya, Bunga Zainal dengan tegas menampik hal tersebut.

Setelah mencoba menghubungi Hari Wiradinata beberapa kali tidak ada respon, Bunga Zainal lantas meminta kuasa hukumnya melakukan somasi hingga dua kali. Tidak ada tanggapan kembali, akhirnya ditempuh jalur hukum. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Pertama, mungkin enggak terlepas dari gosip-gosip sebelumnya kalau aku kan katanya operasi plastik. Orang agak kaget lihat perubahan aku, dari dulu dan sekarang," kata Bunga Zainal, di booth Bunga Skin Care, Tangerang City Mall, Tangerang, Banten, Sabtu (29/7/2017).

"Aku mau ngasih tahu orang kalau aku enggak pakai operasi, perawatan aku ya krim doang," lanjut Bunga Zainal.

Ia menambahkan, untuk memperoleh hasil seperti yang ia miliki saat ini, butuh sebuah proses. Tidak ada yang instan untuk mendapatkannya.

"Cantik itu enggak harus operasi plastik. Orang berpikirannya itu instan, padahal enggak bisa instan. Perjuangan juga sih bisa ngerawat kulit, wajah. Enggak seinstan yang mereka pikirin," ujarnya.

Kini bunga zainal berhasil melakukan perawatan kecantikan tanpa oprasi pelastik, bunga Zainal mengaku puas dengan dirinya yang seperti sekarang. (Via Instagram/@Bungazainal05)

Bunga Zainal juga tak menampik bahwa banyak tawaran endorsement untuknya agar melakukan tanam benang, dan berbagai tindakan medis lain. Namun, Bunga memilih menolak tawaran tersebut dan memutuskan untuk tetap memilih cara alami.

"Aku belum berani merubah wajah aku, ambil risiko terlalu tinggi ya. Kalau cocok, kalau enggak? Kalau mau endorse-an sih banyak tapi belum berani. Aku belum berani merubah, sulam alis aja aku enggak," tutup Bunga Zainal.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.