Sukses

Kenakan Bikini, Tubuh Kris Jenner Bikin Khloe Kardashian Bangga

Khloe Kardashian salut dengan Kris Jenner yang telah melahirkan enam anak.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian tak dapat menyembunyikan rasa bangganya ketika melihat tubuh sang ibu, Kris Jenner, hanya dibalut bikini. Pasalnya, lekukan tubuh ibu enam anak itu masih terlihat sangat menakjubkan.

Hal tersebut ditunjukkan Khloe Kardashian melalui Instagram pribadinya, Sabtu (29/7/2017). Adik Kim Kardashian itu mengunggah foto sang ibu yang tengah berpose di depan cermin sambil menatap ke arah kamera.

 Khloe Kardashian, Lamar Odom, Kris Jenner, Kendall Jenner, Kourtney Kardashian, Kanye West, Kim Kardashian, Caitlin Jenner dan Kylie Jenner berfoto bersama pada ajang Yeezy Season 3 di New York, Kamis (11/2) (Jamie McCarthy/Getty Images/AFP)

 

Dalam foto itu, Kris Jenner tampak mengenakan bikini dan luaran rajut berwarna serba putih. Rambutnya disisir rapi ke arah belakang, sementara wajahnya terlihat bersih dari riasan wajah, tak seperti biasanya.

"Kris Jenner terlihat seperti camilan! Aku melihatmu, Ibu! #6KidsAndBad!" tulis Khloe Kardashian dalam keterangan foto. Potret sederhana itu lantas disukai oleh lebih dari 900 ribu pengguna Instagram dan dibanjiri tanggapan di kolom komentar.

Beberapa warganet memuji kemolekan tubuh nenek dari enam cucu tersebut, sedangkan yang lain menganggap bentuk tubuh itu merupakan hal yang palsu belaka. Seperti yang diketahui, keluarga Kardashian-Jenner memang akrab dengan tindakan operasi demi kecantikan.

 

"Sangat cantik! Kau tampak menakjubkan!" tulis @gobernadaisy.

"Haha dia pasti pergi ke dokter yang sama dengan Blac Chyna deh," sindir !azworldks.

"Hot momma," ungkap @dr. ware18.

Sekadar mengingatkan, Kris Jenner merupakan ibu dari Kourtney, Kim, dan Khloe Kardashian, Rob, serta Kendall dan Kylie Jenner. Ia juga nenek dari Mason, Penelope, dan Reign Disick, North dan Saint West, serta Dream Kardashian.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.