Sukses

Simon Cowell Bentuk Boyband Baru, Gantikan One Direction?

Liputan6.com, Los Angeles - One Direction kini masih menjalani masa istirahat dalam industri musik dunia. Keempat personelnya pun memutuskan untuk fokus dalam karier musik solonya masing-masing.

Namun, kehausan penggemar terhadap kehadiran boyband semacam One Direction tampaknya akan terbayar sebentar lagi. Pasalnya, sosok di balik kesuksesan One Direction, Simon Cowell, telah membentuk boyband baru asal Amerika Serikat yang siap masuk dalam industri musik dunia.

  Zayn Malik mungkin saja merilis albumnya kapan saja seperti saat One Direction tiba-tiba merilis single baru berjudul Drag Me Down. (Bintang/EPA)

Boyband bernama PRETTYMUCH itu telah merilis single perdana berjudul "Would You Mind", Sabtu (29/7/2017). Irama lagu tersebut terdengar seperti lantunan musik era 80an dengan sentuhan era 90an dan seakan mengingatkan kita pada Bel Biv Devoe.

"Would You Mind" ditulis oleh Savan Kotecha yang pernah bekerja sama dengan One Direction, Ariana Grande, dan The Weeknd. Single perdana tersebut telah diputarkan sebanyak lebih dari 155 ribu kali melalui YouTube.

Seperti halnya One Direction, PRETTYMUCH juga disatukan saat usia mereka remaja. Empat dari lima remaja laki-laki yang berumur 17 sampai 19 tahun itu berasal dari Amerika Serikat, sedangkan satu lainnya merupakan warga negara Kanada.

 

Boyband tersebut telah mempersiapkan diri sejak 2016. Kelimanya menetap di Los Angeles untuk menulis, merekam, memproduksi lagu, dan berlatih menari. Penampilan PRETTYMUCH bisa dinantikan dalam Teen Choice Awards, 13 Agustus 2017 nanti.

Satu pertanyaan yang akan muncul kemudian adalah, mampukah PRETTYMUCH menjadi besar seperti One Direction? Atau bahkan mampu menggantikan sosok Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, Niall Horan, dan Zayn Malik di hati penggemar?

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Bebe Rexha Mengaku Kalah Cantik dari Harry Styles