Sukses

Terjebak Macet, Zaskia Gotik Langgar Peraturan Lalu Lintas

Zaskia Gotik merupakan salah satu penyanyi yang memiliki jadwal padat dalam menjalani aktivitasnya di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Zaskia Gotik merupakan salah satu penyanyi yang memiliki jadwal padat dalam menjalani aktivitasnya di panggung hiburan. Sebagai seorang yang profesional, ia pun tak ingin datang terlambat.

Pelantun lagu bang Jono ini juga mengungkapkan rasa kehilangannya setelah meninggalnya Julia Perez. Zaskia merasa ada sesuatu yang hilang setelah Jupe pergi. Ia juga mengatakan bahwa Jupe adalah sosok yang hebat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Meski begitu, dirinya pun tak mengetahui dengan pasti kondisi jalanan yang akan dilewatinya, lancar atau pun macet. seperti yang dialami Zaskia Gotik pada Sabtu (29/7/2017).

Dalam video singkat yang terekam dalam Instagram Storynya, Zaskia Gotik pun mengeluh, "Aduhhhhhh....macet lagi, macet lagi, bingung deh," ungkapnya.

Dirinya terjebak macet di jalan tol. Untuk bisa terhindar macet, pemilik goyang itik ini pun mengambil bahu jalan yang seharusnya digunakan bila kondisi darurat seperti yang sudah diatur dalam Peraturan Pemerintah Nomor 15 tahun 2005 pasal 41 ayat 2.

Zaskia Gotik langgar peraturan lalu lintas (Foto: Instagram)

Dijabarkan bahwa bahu jalan digunakan bagi arus lalu lintas pada keadaan darurat. Kedua, bahu jalan diperuntukkan bagi kendaran yang berhenti darurat. Ketiga, penggunaan bahu jalan tidak digunakan untuk menarik/menderek/mendorong kendaraan. Keempat, penggunaan bahu jalan tidak digunakan untuk keperluan menaikkan atau menurunkan penumpang dan/atau barang dan/atau hewan serta tidak digunakan untuk mendahului kendaraan.

Dan Zaskia Gotik pun seolah tak merasa bersalah. Dalam mobil tersebut, ia pun bercanda dengan asistennya yang duduk di sebelahnya.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.