Sukses

Di Indonesia, SNSD Akan Tampil di Istana Negara?

SNSD dikabarkan akan hadir dalam cara HUT Kemerdekaan RI ke-72.

Liputan6.com, Jakarta SNSD atau Girls Generation dikabarkan menjadi salah satu girlband Korea Selatan yang akan mengisi acara HUT Kemerdekaan RI ke-72. Rumor yang beredar bahkan mereka rencananya tampil di Istana negara, benarkah?

 

Sayangnya, belum juga hadir delapan wanita cantik itu, namun sudah mendapat tanggapan negatif dari netizen. Mereka menganggap SNSD tak layak hadir di kediaman presiden Republik Indonesia.

Maklum saja, girlband asuhan SM Entertainment itu kerap tampil dengan pakaian yang terbuka dan dianggap tak pantas oleh kebanyakan orang Indonesia.

Terkait dengan hal tersebut, Triawan Munaf selaku ketua Badan Ekonomi Kreatif Indonesia, memberikan tanggapan terhadap kabar yang sudah terlanjut beredar di dunia maya.

"SNSD itu nggak akan tampil di Istana Negara, tapi tampilnya di Monas," jelas ayah dari Sherina Munaf itu kepada Liputan6.com melalui sambungan telepon, Minggu (30/7/2017).

"Mereka itu nanti akan isi acara Countdown to Asian Games 2018 dan memang kebetulan acaranya di bulan Agustus dan sehari setelah perayaan kemerdekaan," lanjutnya.

Selain itu, Triawan Munaf mengaku tak hanya SNSD yang akan tampil dalam acara Countdown to Asian Games 2018 mendatang. Akan ada artis Asia papan atas lain yang akan mengisi acara tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.