Sukses

Fans Kenang Chester Bennington, Bikin Basis Linkin Park Terharu

Liputan6.com, Los Angeles - Tak terasa sudah lebih dari satu minggu vokalis Linkin Park, Chester Bennington, meninggal dunia akibat bunuh diri di kediamannya di Los Angeles. Duka mendalam pun masih menyelimuti orang terdekatnya, tak terkecuali basis Linkin Park, Dave "Phoenix" Farrell.

 Linkin Park (Billboard)

Dave pun mengungkap perasaan tersebut melalui akun Twitternya. Melalui kicauan panjang, Dave "Phoenix" Farrell juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar Linkin Park di seluruh dunia yang turut berduka atas kematian Chester Bennington.

"Tak perlu dikatakan lagi, minggu kemarin merupakan waktu yang sangat berat. Tapi cinta dan kebaikan yang aku terima dari teman-teman dan penggemar dari seluruh dunia sangat luar biasa. Aku berharap bisa berterima kasih satu per satu pada kalian atas cinta dan dukungannya," tulis Dave.

Dave "Phoenix" Farrell mengaku terharu atas perhatian penggemar terhadap Chester Bennington dan Linkin Park. Pasalnya, banyak penggemar dari berbagai belahan dunia menyelenggarakan acara khusus untuk mengenang sang musisi.

 

"Kebaikan Chester akan selamanya diingat. Dia adalah ayah yang bersemangat dan ceria.. seorang musisi yang jujur dan teman yang setia. Aku sangat tersentuh dengan acara persembahan untuk dia yang diselenggarakan di seluruh dunia," lanjut Dave.

Sebagai wujud nyata penghargaan tersebut, Dave "Phoenix" Farrel me-retweet setiap bukti foto penyelenggaraan acara persembahan untuk Chester Bennington. Foto-foto penggemar dari Amerika Serikat, Rusia, Jerman, hingga Afrika Selatan pun terlihat membanjiri lini masa Dave yang langsung dibalas dengan ungkapan terima kasih.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Kenang Chester Bennington, Rapper Jay-Z Bawakan Lagu Linkin Park
Artikel Selanjutnya
Tampil di WTF, Tablo Bangga Pernah Tinggal di Jakarta