Sukses

4 Artis Korea Ini Rela Tampil Topless di Depan Kamera

Para artis Korea ini rela memamerkan tubuh bagian atasnya tanpa sehelai benang pun di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Artis Korea biasanya dikenal dengan citra yang polos dan lugu. Maklum saja, tubuh mungil dan wajah imut memang sudah menjadi ciri khas para figur publik asal Negeri Ginseng itu.

Namun, anggapan itu tampaknya tak berlaku untuk para artis Korea belakangan ini. Pasalnya, saat ini banyak artis Korea yang rela tampil tanpa busana di depan kamera.

Siapa saja sih, artis Korea yang rela memperlihatkan bentuk indah tubuhnya di kamera? Berikut ulasannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yoon Eun Hye

Nama Yoon Eun Hye mulai dikenal di Indonesia setelah membintangi drama Princess Hours pada 2007. Perannya sebagai anak SMA lugu yang menikahi seorang pangeran tampaknya sudah menyatu dalam diri Eun Hye.

Namun, siapa sangka aktris yang memulai kariernya sebagai anggota girlband itu rela tampil tanpa busana di depan kamera. Yoon Eun Hye sempat terlihat tak menggunakan busana dalam sesi pemotretan majalah.

Tak hanya sekali, aktris yang saat ini mendalami karier sebagai desainer itu terlihat beberapa kali berpose tanpa busana, seperti dalam majalah Dazed Korea beberapa waktu lalu.

3 dari 5 halaman

Ga In

Sejak tergabung dalam girlband Brown Eye Girl, Ga In memang sudah memiliki citra seksi. Tak jarang, ia juga rela tampil tanpa busana di depan kamera.

Bahkan dalam salah satu sampul albumnya, mantan kekasih Joo Ji Hoon ini tampil tanpa busana. Album tersebut bahkan terancam dilarang edar di Korea Selatan.

Selain berani tampil tanpa busana, Ga In juga sempat menampilkan adegan ranjang dalam videoklip lagu solonya beberapa tahun lalu. 

4 dari 5 halaman

Hyuna

Citra seksi dan nakal tampaknya sudah melekat dalam diri Hyuna. Selain memiliki suara yang bagus, mantan anggota girlband 4Minute itu juga memiliki tubuh yang ideal sebagai seorang wanita.

foto : Koreaboo

Hal itu tampaknya membuat wanita 24 tahun itu rela memamerkan di depan kamera. Seperti dalam album solonya beberapa waktu lalu, Hyuna terlihat hanya menutupi bagian atas tubuhnya dengan sebuah buku.

Tak hanya itu, pelantun "Trouble Maker" itu juga sempat berpose telanjang dada untuk sebuah majalah fashion di Korea Selatan.

5 dari 5 halaman

Jessica Jung

Jessica Jung mulai dikenal saat masih menjadi anggota girlband SNSD. Citra imut dan lugu sangat melekat di dirinya selama menjadi anggota kelompok nyanyi asuhan SM Entertainmnet itu.

Seolah ingin menghilangkan citra tersebut, keluar dari SNSD Jessica rela tampil topless untuk sebuah majalah fashion terkemuka. Dalam posenya, Jessica Jung terlihat menutupi bagian payudara menggunakan kedua tangannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini