Sukses

Romantis, Jessica Iskandar dan Vishal Singh Saling Puji

Jessica Iskandar dan Vishal Singh tak sungkan untuk menunjukkan kemesraannya di depan umum.

Liputan6.com, Jakarta Kabar kedekatan Jessica Iskandar dan Vishal Singh semakin terlihat. Mereka pun tak sungkan untuk menunjukkan kemesraannya di depan umum.

Baik Jessica Iskandar maupun Vishal Singh juga kerap saling memuji. Itu terlihat jelas saat Vishal menghadiri pembukaan Jedar Koofee, Sabtu (29/7/2017).

‎"Senanglah maksudnya aku undang beberapa temen, yang datang bearti kan yang benar-benar sayang, perhatian sama aku. Jadi seneng sama temen-temen yang dateng sama Vishal, Chacha, Diera Bachir dan lainnya," ucap Jessica Iskandar. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Open minded. Dia juga selalu bikin aku ketawa senang. Ketika di lokasi syuting dia selain partner, tapi juga teman yang baik. Baru sampai situ sih," ungkap Jessica Iskandar tentang Vishal Singh, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Tak mau kalah dari ibu satu anak ini, Vishal Singh pun membalas pujian Jedar --sapaan Jessica Iskandar-- dengan menceritakan kesan pertama bertemu dengan wanita berambut panjang ini.

"Aku pikir Jessica adalah hal pertama yang benar-benar sangat mengesankan saya. Saya rasa saya lebih menghormatinya. Dia orang yang hebat dan ibu terbaik di dunia. Saya bersumpah untuk memberitahu dia setiap waktu, dan aku melihat mereka bersama-sama. itu membuat saya merasa seperti wow," timpal Vishal Singh.

Jessica Iskandar dan Vishal Singh (Instagram/@inijedar)

Tak sampai di situ, satu hal romantis lagi dijanjikan Vishal Singh untuk wanita 29 tahun itu, "Dia adalah seorang yang menyenangkan, dan aku bersumpah tidak akan membuatnya sedih, aku bersungguh-sungguh."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.