Sukses

Pacar Mulai Dekat dengan Anak, Jennifer Lopez Malah Dikritik

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan cinta antara Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez jelas bukan perkara main-main. Pasalnya, hubungan itu tidak hanya melibatkan keduanya saja, tetapi juga anak-anak mereka, mengingat keduanya merupakan janda dan duda.

Namun, tampaknya hal tersebut bukan masalah bagi mereka. Buktinya, Jennifer Lopez bisa menunjukkan keakraban Alex Rodriguez dengan kedua anaknya, Emme dan Maximilian, melalui sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Sabtu (29/7/2017).

 Seksinya Jennifer Lopez saat berpose bersama sang kekasih, Alex Rodriguez (Intsagram)

Dalam foto tersebut, Alex Rodriguez tampak dikelilingi dua anaknya dan dua anak Jennifer Lopez. Mantan pemain baseball tersebut menunjukkan senyum lebar, sementara keempat anak yang masih di bawah umur itu malah tampak sendu.

Pose tersebut lantas menjadi perhatian sebagian warganet yang melihat foto itu. Menurut warganet, anak-anak Jennifer Lopez dan Alex Rofriguez tak seharusnya dilibatkan dalam hubungan percintaan orangtuanya.

"Anak-anakmu terlihat tidak bahagia dan kebingungan," tulis @lorettaholguin.

"Emme kelihatan tidak bahagia.. Jangan libatkan anak-anakmu, J-Lo! Mereka terlalu muda dan ini mungkin saja akan berakibat negatif untuk masa depannya," sahut @martinmamabear.

"Anak yang malang. Kenapa memaksa dia menjadi bagian dari seseorang. Dia tidak merasa senang. J-Lo, dia bingung karena terlalu banyak pria yang keluar masuk kamarmu. Dia terlihat sangat sedih," ungkap @cyecye96.

 

Sebelumnya, Alex Rodriguez terlebih dahulu mengunggah foto dalam kesempatan yang sama. Bedanya, ada Jennifer Lopez dan beberapa anggota keluarga lainnya di foto tersebut. "Menghabiskan akhir pekan bersama keluarga," tulis Alex Rodriguez dalam keterangan foto.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Bukan Zayn Malik, Ini Pria yang Dekat dengan Kendall Jenner
Artikel Selanjutnya
Gwyneth Paltrow Akui Cerita Cintanya yang Pahit