Sukses

Penggemar Indonesia Gelar Doa Bersama untuk Chester Bennington

Penggemar Linkin Park di Indonesia gelar doa bersama untuk Chester Bennington.

Liputan6.com, Jakarta Kematian Chester Bennington memberikan luka mendalam untuk para penggemarnya di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Buktinya saja, para penggemar yang tergabung dalam Linkin Park Indonesia menggelar doa bersama di Monas pada Minggu (30/7/2017).

Para penggemar yang berjumlah sekitar seratus orang berkumpul di pojok Monas menggunakan pakaian hitam. Dilansir dari ANTARA, para penggemar secara bergantian mengungkapkan kenangannya atas band dan sang vokalis yang mengakhiri hidupnya minggu lalu.

TB Fauzi, salah seorang anggota Linkin Park Indonesia mengungkapkan bahwa bentroknya jadwal para penggemar membuat acara mengenang Chester Bennington baru digelar. "Tadinya ditargetkan 50 orang, ternyata yang daftar sampai 160 orang," kata Fauzi.

Para penggemar yang hadir di sana terlihat tak kuasa menahan haru. Spanduk besar bergambarkan Chester Bennington yang sedang menyanyi di atas panggung dibentangkan di sana.

Selain itu, mereka juga menempelkan beberapa lembar foto sang vokalis yang meninggal diusia 41 tahun itu di dinding, dan ditaburi bunga sebagai tanda duka. 

 

 Pewarta Antara News : Nanien Yuniar 

 

Simak video menarik di bawah ini :

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.