Sukses

Lagu Milik EXO Populer di Korea Utara

Salah seorang warga Korea Utara mengaku bahwa lagu Growl milik EXO sangat populer di negaranya.

Liputan6.com, Seoul - EXO dikenal sebagai boyband yang memiliki popularitas yang sangat baik di Asia, tak terkecuali di negara tetangganya Korea Utara.

Dalam sebuah acara seorang warga Korea Utara mengungkapkan bahwa, Hallyu Wave sudah masuk ke negaranya. EXO menjadi boyband paling terkenal di negeri asal Kim Jong Un itu.

"EXO sangat populer di Korea Utara tiga bulan belakangan ini," ungkap warga Korea Utara itu dilansir dari Allkpop, Minggu (30/7/2017).

Boyband yang digawangi sembilan pria tampan ini sangat digemari oleh remaja Korea Utara. Bahkan salah satu single mereka yang berjudul "Growl" sering digunakan untuk menyatakan cinta oleh para remaja.

"Salah satu single EXO yang berjudul Growl sering digunakan remaja untuk mengutarakan cintanya kepada seorang perempuan," lanjutnya.

Sementara itu, EXO belum lama ini telah merilis album terbaru bertajuk The War. Dalam waktu singkat album ini telah berhasil masuk TOP 200 tangga lagu Billboard Intersional.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011
    EXO adalah boyband papan atas asal Korea Selatan yang terbentuk dari tahun 2011

    EXO