Sukses

2 Hari Lagi Ultah, Syahrini Akan Merayakan dengan Mewah?

Syahrini akan memasuki usia 35 tahun pada 1 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Bogor - Syahrini akan memasuki usia 35 tahun pada 1 Agustus mendatang. Alih-alih menggelar perayaan ulang tahun dengan mewah, bagaimana dengan pemilik jargon Sesuatu ini?

Tak sama dengan selebritas papan atas lainnya, Syahrini justru memutuskan untuk tidak merayakan hari kelahirannya. Baginya, ia dan keluarga tak pernah melakoni tradisi perayaan ulang tahun.

Syahrini (Instagram)

"Enggaklah (merayakan), aku kan dari dulu enggak pernah merayakan. Tapi kalau fans selalu berikan surprise, kado. Aku memang bukan keluarga yang merayakan," ucap Syahrini, di Jalan Ahmad Yani, Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/7/2017).

Baginya, dalam memaknai ulang tahun tak ada yang lebih penting dari mensyukuri anugerah yang telah diberikan Tuhan untuknya. Mulai dari kesehatan, rezeki, serta kesuksesan karier.

"Jadi mensyukuri saja, karena bukan sesuatu yang dirayakan, diulang lagi tahunnya. Tambah tua, malu kan kalau dirayakan. Di dalam Islam juga tidak ada budaya tiup lilin, buat aku niup lilin meredupkan semuanya," jelas Syahrini.

Premier film Surat Kecil Untuk Tuhan (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di usia yang semakin matang, Syahrini pun berharap agar kariernya semakin bersinar, dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dalam hal apapun.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.