Sukses

Gara-gara Dunkirk, Lesung Pipi Harry Styles Makin Populer

Liputan6.com, London - Penggemar setia Harry Styles tampaknya tak pernah main-main dalam menunjukkan dedikasinya terhadap sang idola. Mulai dari mendukung kariernya di One Direction, menjadi penyanyi solo, hingga melebarkan sayap di industri perfilman.

Penampilan perdananya di film Dunkirk pun menarik perhatian para penggemar, juga penikmat film. Bukan hanya soal kemampuan akting, perawakan menawan Harry Styles di film tersebut bahkan membuat sebagian orang terkagum-kagum.

 Harry Styles di film Dunkirk. (via AceShowbiz)

Lesung pipi yang selama ini menjadi ciri khas Harry Styles mendadak makin populer sejak dirinya membintangi film garapan Christopher Nolan tersebut. Sampai-sampai, penggemar rela membayar 650 poundsterling atau sekitar Rp 11 juta untuk melakukan operasi pembuatan lesung pipi, persis seperti pelantun "Sign Of the Times" itu.

Dilansir dari Mirror, Minggu (30/7/2017), penampilan Harry Styles yang dibalut seragam militer di Dunkirk membuat penggemar semakin tergila-gila. Untungnya, meski mahal, operasi pembuatan lesung pipi berlangsung singkat dan sederhana.

"Prosedur ini menjadi sangat populer bukan hanya karena hasilnya bagus, tetapi juga karena prosesnya sangat cepat," ujar Dr. Wright Jones, pendiri klinik Operasi Plastik di Atlanta, Georgia kepada Daily Star Sunday, baru-baru ini.

 Hal ini juga dikatakan salah seorang sumber bahwa teman-teman Kendall selalu membicarakannya. Mereka mengatakan Kendall berusaha melakukan apapun demi Harry kembali padanya. (AFP/Emma McIntyre)

Kondisi fisik Harry Styles yang hampir sempurna tidak hanya dilihat dari lesung pipinya saja. Menurut penelitian 'Rasio Emas' atau Golden Ratio di Pusat Kecantikan Wajah Lanjutan dan Opearsi Plastik Inggris, Harry Styles terbukti memiliki mata dan dagu terindah dibandingkan dengan beberapa selebritas dunia lainnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles
Artikel Selanjutnya
Zayn Malik Tampil Botak Plontos, Penggemar Geger
Artikel Selanjutnya
Pamer Otot Sambil Pegang Pistol, Brooklyn Beckham Malah Dihujat