Sukses

Zayn Malik Bahas Aktivitas Seksual Bareng Pacar di Album Baru

Liputan6.com, Los Angeles - Zayn Malik telah menuangkan pikiran seksual di album solo perdananya yang berjudul Mind Of Mine. Kini, rekan duet Taylor Swift dalam "I Don't Wanna Live Forever" tersebut kabarnya juga akan membahas aktivitas seksual di album kedua yang akan segera rilis.

Kabarnya, Zayn Malik bahkan telah diminta untuk memperhalus bahasa pada lirik lagu-lagunya tersebut. Dilansir dari Mirror, Minggu (30/7/2017), Zayn Malik telah menulis beberapa lagu tentang aktivitasnya bersama sang kekasih Gigi Hadid, di kamar tidur.

 Zayn Malik dan Gigi Hadid memang tak lepas dari keromantisan dan kemesraan saat berada di depan umum. Bahkan keduanya sudah memikirkan untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. (Instagram/zayn)

 

Namun, mantan personel boyband One Direction tersebut mengerti betul bahwa tidak semua penggemarnya dapat menerima bahasa seksual yang ia tuangkan pada lirik. "Zayn tidak ingin lagunya dicekal atau terdengar tak baik bagi penggemarnya," ujar seorang sumber.

Sebelumnya, Zayn Malik sempat mengungkapkan bahwa dirinya tetap ingin terdengar sopan meski sedang membicarakan seks dalam lagu. Lagipula, menurut Zayn Malik, lagu-lagu tersebut tidak harus didengar ketika sedang melakukan aktivitas seksual saja.

"Mereka bisa mendengarkan lagu-laguku sambil melakukan aktivitas normal lainnya. Mereka tidak harus bercinta untuk mendengarkan. Tapi tentunya akan ada konten seksual di album keduaku nanti," ujar Zayn Malik pada Clash, baru-baru ini.

 Zayn Malik dan Gigi Hadid memang pasangan yang seringkali tampil mesra, baik di depan umum maupun di media sosial. Selain itu, keduanya juga selalu terlihat tampil dengan gaya yang fashionable.  (Instagram/zaynmalik)

Seperti yang diketahui, single perdana Zayn Malik yang berjudul "Pillow Talk" bercerita tentang aktivitas seksual sepasang sejoli. Dalam videoklip, penyanyi berdarah Pakistan itu tampil mesra bersama Gigi Hadid yang hingga kini menjadi kekasihnya.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik
  • Gigi Hadid
Artikel Selanjutnya
Komentar Nafa Urbach soal Foto Mesra Zack Lee dengan Wanita Lain
Artikel Selanjutnya
Cantiknya Cut Mila di Videoklip Terbaru