Sukses

Serial India Ini Kembali Tayang di Indosiar, Catat Jadwalnya

Serial drama Naagin 3 dan Naagarjun bakal menemani pagi hari pecinta serial India yang tayang di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Sempat terhenti sementara, dua serial India berikut ini akhirnya akan kembali ditayangkan Indosiar. Serial berjudul Naagin 3 dan Naagarjun bakal menemani pagi hari pecinta serial India. Lewat promo terbarunya, Indosiar memastikan kedua serial ini bakal tayang kembali mulai Senin, 31 Juli 2017.

Serial Naagin yang akan ditayangkan Indosiar nanti akan diberi judul Naagin 3. Namun, Naagin 3 sebenarnya bukanlah sekuel terbaru. Kisahnya masih di Naagin 2 yaitu tentang Shivangi, anak siluman ular betina Shivanya yang ingin membalas dendam kematian ibunya.

Serial Naagin siap diputar SCTV. (SCTV)

Peran Shivangi masih dimainkan aktris cantik Mouni Roy yang sebelumnya juga memerankan Shivanya di Naagin pertama. Naagin 3 sendiri akan hadir di Indosiar pada jam tayang pukul 07.30 WIB. Naagin 3 tayang guna menggantikan rerun serial Khushi.

Serial Naagin sudah beberapa kali ditayangkan ulang Indosiar, sebelumnya juga sukses tayang di SCTV. Di negara asalnya, serial yang juga dibintangi Arjun Bijlani ini diketahui mencatat rekor sendiri untuk ratingnya. Naagin memecahkan rekor rating tertinggi untuk tayangan televisi. Naagin pertama bahkan merajai rating dari episode pertama hingga berakhir.

Sementara itu, Naagarjun sebelumnya juga sudah sempat tayang di Indosiar, tepatnya pada Maret 2017 lalu. Namun beda dengan pertama yang mendapat slot sore, jam tayang Naagarjun terbaru kini dipindah ke pagi hari. Naagarjun akan tayang tepat setelah Naagin 3, yaitu pada pukul 08.30 WIB.

Mouni Roy, pemeran siluman ular Naagin yang tayang di SCTV.

Beda dengan Naagin 2 yang berkisah tentang jelmaan siluman ular betina yang sudah cukup populer, Naagarjun memadukan kisah sejarah populer dengan fantasi modern. Serial berjudul asli Naagarjuna – Ek Yoddha ini terinspirasi dari mitologi India terkenal Mahabharata. Nagarjun dibintangi aktor ganteng Pearl V Puri, Nikitin Dheer, dan Pooja Banerjee.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.