Sukses

Tampil Seksi dengan Gaun Merah, Pevita Pearce Diledek

Memakai gaun merah nan seksi, Pevita Pearce berpose tak layak.

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce, kerap memperlihatkan aktivitas sehari-harinya di media sosial miliknya. Salah satunya saat ia mengenakan gaun berwarna merah.

Dalam foto yang diunggahnya di akun Instagram, Minggu (30/7/2017), Pevita Pearce seperti duduk di lantai hingga gaunnya itu terlihat begitu lebar, menutupi kaki serta bagian sampingnya.

Pevita Pearce | foto : instagram

Uniknya, rambut adik Keenan Pearce ini tak ditata cantik layaknya seorang putri. Hanya dikonde, dengan bagian depannya dibiarkan berantakan.

Walau sudah mengenakan gaun merah yang membuatnya terlihat seksi, Pevita Pearce berpose seperti sedang sakit kepala.

Foto yang disukai lebih dari 96 ribu orang ini pun tak diberikan keterangan apa pun. Hal itu tak menyurutkan warganet untuk memberikan komentar.

Meski mendapat pujian, Pevita Pearce tak lepas dari ledekan pengguna Instagram. Seperti akun @setiawanadhe_ menulis, "Aduuhh...adek yg pusing abang yang ngilu."

Pevita Pearce berpose tak layak dengan gaun seksi (Foto: Instagram)

"Pasti ini buat iklan oskadon pancen oyai," timpal akun @iqbalsanj. Akun @agreszt_childs pun tak mau ketinggalan, "Mingkem neng ntar kering tuh gigi."

Sementara akun @rizki_amrullah melanjutkan, "Yg merah jangan sampe lepas." Begitu pun akun @anggahaniputrapermadani, "Ucing ala pevi."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.