Sukses

Di Cirebon, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad Sempat Menghilang

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad tengah mengunjungi kota Cirebon.

Liputan6.com, Cirebon - Sudah risiko para artis memiliki jadwal yang padat, seperti Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Apalagi kegiatan pasangan selebritas ini bukan hanya di dunia entertainment saja tapi juga bisnis kuliner.

Di akhir minggu lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun mengunjungi kota Cirebon, Jawa Barat untuk melebarkan usaha kuenya. Sejak menjelang keberangkatan hingga sampai di kota udang itu dibagikan di akun Instagramnya.

Menariknya, dalam salah satu unggahan di Instagramnya terlihat sebuah video berisi kerumunan orang banyak. Terlihat banyak penjagaan di sana, tetapi tak terlihat wajah Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Rafatathar buah hatinya.

"Raffi Gigi Rafatharnya mana ya divideo ???? mana hayooo ?????" tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah Minggu (30/7/2017).

Unggahan itu pun mendapat komentar dari para netizen. Salah seorang warganet mengungkap bahwa Rafathar masih berada di dalam mobil.

"Embul di umpetin di mobil kondisi rame bgt," tulis akun @ricodanish. Kemudian akun @cutiaheryati berkomentar "Rusuh bgt.. Bknnya tegang malah ngakak.. Liat org masuk rapi keluar kerudung acak2an.. # baru kali ini sya rela desak2an cuma pengen ketemu gigi.. Lumayan masuk video cuma kepalanya aja.. Hiihiihii.."

 

 

Wowwww @gigieatcake di Cirebon Petjaaahhh .... eniwei Raffi Gigi Rafatharnya mana ya divideo ???? 😜 mana hayooo ?????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) pada

Selain itu, akun @giemeisya28 menulis "duuuh pengen kesana cm ga sanggup liat antri desek2n gt... kpn kitaaahhh ksna na.. Pas antri aj y..."

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.