Sukses

Ada Panggung Musik di Pemakaman Chester Bennington

Liputan6.com, Los Angeles - Sembilan hari setelah kematiannya, Chester Bennington akhirnya dibaringkan di peristirahatan terakhirnya. Vokalis Linkin Park tersebut, dimakamkan di South Coast Botanic Garden di Rancho Palos Verdes, California, pada Sabtu (29/7/2017).

Dilansir dari Billboard, Senin (31/7/2017), upacara pemakaman ini dilengkapi dengan panggung besar yang digunakan untuk penampilan sejumlah musikus yang hendak memberi penghormatan pada Chester Bennington. Dilaporkan pula bahwa sekitar 200 teman dan keluarga hadir dalam upacara yang digelar secara privat ini.

Chester Bennington [foto: Instagram/chesterbe]

Salah satu yang hadir dalam acara ini adalah Justin Carlile, mantan anggota band metal Of Mice and Man. Ia mengunggah foto yang menampilkan kartu pengenal VIP bergambar Chester Bennington, untuk masuk ke upacara pemakaman.

"Upacara hari ini sangat indah. Terima kasih Linkin Park, terima kasih Chester. Untuk segalanya," tulis Justin Carlile.

Chester Bennington meninggal dunia di usia 41 tahun pada 20 Juli lalu, tepat di hari ulang tahun ke-53 sahabatnya, Chris Cornell, vokalis Audioslave dan Soundgarden. Keduanya tewas dengan cara serupa, yakni gantung diri.

Tato di lengan Chester Bennington. (foto: wolvesband.com)

Personel Linkin Park telah memberikan sejumlah penghormatan untuk Chester Bennington. Grup yang dikenal publik lewat lagu "In The End" dan "Crawling" ini, merilis sebuah situs untuk Chester, yang juga berisi kampanye pencegahan bunuh diri.

 

Simak video menarik di bawah ini:

Artikel Selanjutnya
Kotak x Angger Dimas Sukses Guncang Sound of Tri
Artikel Selanjutnya
Tampil di WTF, Tablo Bangga Pernah Tinggal di Jakarta