Sukses

Berada di Surabaya, Maia Estianty Kenalkan Kekasih pada Keluarga?

Kabar Maia Estianty akan segera menikah dengan Irwan Mussry sepertinya bukanlah isapan jempol saja.

Liputan6.com, Jakarta Kabar Maia Estianty akan segera menikah dengan Irwan Mussry sepertinya bukanlah isapan jempol saja. Setelah keduanya menghabiskan waktu di Monako, kini keduanya berada di Surabaya.

Sayangnya, hingga kini baik Maia Estianty maupun Irwan Mussry tak mengunggah foto kebersamaan di akun Instagram masing-masing. Namun, mereka sama-sama memberitahu bahwa tujuan perjalanan mereka berikutnya adalah Kota Pahlawan.

Maia Estianty satu pesawat dengan kekasih? (Foto: Instagram)

Maia Estianty pun menunjukkan dirinya bersama anak bungsunya, Dul Jaelani, berada di rumah masa kecil, dan berkumpul dengan saudara-saudaranya. Apa Maia juga mengenalkan kekasihnya pada keluarga besar di Surabaya?

"Rumah masa kecil dan kelahiran saya di Surabaya.. CRAB RIVER alias Jalan Kali Kepiting hahaha...," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram, Senin (31/7/2017).

Dandanan Maia Estianty kali ini pun sedikit berbeda. Ia mengenakan gaun putih panjang dengan potongan leher rendah. Rambut panjangnya pun dikepang, Maia pun terlihat sangat cantik.

Sementara, Irwan Mussry memperlihatkan peta Indonesia di akun Instagramnya, Minggu (30/7/2017). Pada foto tersebut tertulis "Juanda 177 NM To Destination".

Maia Estianty kenalkan Irwan Mussry kepada keluarga? (Foto: Instagram)

"Next stop Surabaya," Irwan Mussry menuliskan keterangan untuk fotonya tersebut.

Sepertinya, Maia Estianty dan Dul Jaelani memakai pesawat yang sama dengan Irwan Mussry. Dalam sebuah foto, Irwan Mussry memperlihatkan foto sayap pesawat bertuliskan PK-DPD. Sementara Maia Estianty mengunggah foto serupa di Instagram Story miliknya. Hanya saja, usai dari Surabaya, tujuan keduanya berbeda. Maia balik ke Jakarta, sedangkan Irwan ke Bali. *

 

Simak video menarik di bawah ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.