Sukses

Marcella Simon Curi Perhatian di Sinetron Putri Titipan Tuhan

Marcella Simon yang wajahnya sering dibilang mirip Marshanda ini pun mencuri perhatian, berkat perannya dalam sinetron Putri Titipan Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Marcella Simon mungkin belum cukup dikenal luas oleh pecinta sinetron. Padahal, wajahnya sudah sering muncul dalam beberapa judul sinetron dalam 10 tahun terakhir. Kini, bintang cantik yang wajahnya sering dibilang mirip Marshanda ini pun mencuri perhatian, berkat perannya dalam sinetron Putri Titipan Tuhan.

Marcella Simon mendapat peran yang cukup sentral di sinetron yang tayang di SCTV sejak 12 Juni 2017 lalu tersebut. Memainkan karakter Nadira, anak tertua dari Bunda Hapsari, Marcella menuai banyak pujian lantaran bisa mengimbangi akting aktris watak Widyawati, sang pemeran Bunda Hapsari. Marcella bersanding dengan Nabila Zavira, pendatang baru yang juga bersinar di Putri Titipan Tuhan.

Akting dara kelahiran Kupang, 9 Mei 1989 ini sebelumnya juga memikat hati pecinta sinetron saat tampil di sinetron yang dibintangi Celine Evangelista dan Dirly Dave. Marcella Simon memerankan sosok pembantu nyentrik bernama Nining.

Nining, diceritakan punya obsesi ingin membuat dirinya jadi orang paling kaya di kampung. Setiap hari pekerjaan Nining, korupsi terus. Segala hal ia jadikan bisnis. Bahkan ia sampai membohongi teman-temannya sesama pembantu demi untuk mendapatkan keuntungan.

Karir Marcella Simon di jagat akting sendiri, mulai bersinar tatkala ia didapuk bermain dalam sebuah FTV produksi Sinemart yang berjudul Keriting Lagi? Cape Deh! pada tahun 2007 silam. Saking suksesnya, FTV ini sampai berlanjut hingga beberapa episode. Baru kemudian, Marcella Simon mendapat peran di sinetron perdananya, Safira, yang juga tayang di tahun yang sama. Kebagian peran antagonis, Marcella Simon beradu akting dengan Lucky Perdana dan Yukino Amira.

Selain FTV dan sinetron, Marcella Simon juga sempat main di sebuah film layar lebar berjudul Sweetheart pada 2010, yang juga dibintangi Marcel Chandrawinata dan Aurelie Moeremans. Sebelum Putri Titipan Tuhan, Marcella Simon yang masuk dunia hiburan usai memenangkan sebuah ajang model majalah remaja ini terakhir juga main di sinetron Duyung Cilik yang tayang di SCTV pada bulan Mei 2017 lalu. *

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.