Sukses

Soal Skandal Park Geun Hye, Ini Kata Song Joong Ki

Song Joong Ki sempat dikabarkan dekat dengan Park Geun Hye.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki belum lama ini hadir dalam sebuah acara berita malam di Korea Selatan. Kehadiran aktor 32 tahun itu dalam rangka promosi film terbarunya yang bertajuk Battleship Island.

Dalam kesempatan itu, Song Joong Ki sempat ditanya mengenai skandalnya dengan  mantan Presiden Korea Selatan Park Geun Hye. Seperti yang diketahui, popularitas tinggi yang diraih kekasih Song Hye Kyo itu sempat dikabarkan karena dirinya dekat dengan mantan Presiden Korea Selatan tersebut.

Maklum saja, usai drama Descendants of the Sun, wajah Song Joong Ki pun langsung terpampang sebagai duta kehormatan pariwisata Korea Selatan. Padahal, saat itu predikat duta pariwisata masih dipegang oleh Lee Min Ho.

"Aku sangat terkejut saat namaku keluar di berbagai tayangan berita. Aku juga merasa sedikit kecewa," ungkapnya dilansir dari Kpop Herald, Senin (31/7/2017).

"Tolong, berikan aku sedikit belas kasihan," ucap aktor kelahiran Daejon itu.

Terkait dengan kabar ini, Blossom Entertainment sudah sempat merilis klarifikasinya. Mereka mengungkap bahwa Song Joong Ki tak memiliki hubungan apa pun dengan Park Geun Hye yang kini sudah dimakzulkan itu karena dugaan korupsi.

 

Simak video  menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.