Sukses

Fans Curiga Beberapa Superhero Film Avengers Jelmaan Alien

Liputan6.com, Los Angeles - Waralaba Marvel Cinematic Universe yang berfokus pada tim Avengers dan beberapa superhero lain, tengah membuat fans cemas. Pasalnya sejak pihak Marvel mengumumkan konsep film Captain Marvel yang akan tiba pada 2019, banyak yang menduga beberapa karakter yang telah melekat di hati fans merupakan jelmaan satu ras alien.

Seperti disampaikan dalam Comic-Con San Diego pada pertengahan Juli 2017 lalu, produser sekaligus pimpinan Marvel, Kevin Feige, mengutarakan bahwa Captain Marvel akan memiliki karakter antagonis yang merupakan kaum alien bernama Skrull.

Ras alien bernama Skrull di Captain Marvel. (Screen Rant)

Dalam komiknya, Skrull adalah ras alien yang mampu mengubah wujudnya menjadi makhluk apa pun yang mereka lihat. Di beberapa kisah, Skrull yang menginvasi bumi telah berkali-kali meniru bentuk fisik para superhero Avengers.

Hal tersebutlah yang membuat fans melontarkan kecurigaan tersebut. "Berapa banyak kita bertaruh bahwa salah satu Avengers adalah Skrull SEPANJANG WAKTU DAN MEREKA TEWAS BERTAHUN-TAHUN LALU BETAPA ITU AKAN MENGHANCURKAN," tulis pemilik akun Twitter @ReelAdamWarlock.

Desain konsep film Captain Marvel. (cbr.com)

"Siapakah Skrull di MCU? - Sebuah ancaman," kata @JamesConoway. Sementara pemilik akun @Arminies mengutarakan, "Saya sekarang mulai khawatir untuk menonton ulang semua film #MCU sebelum Tahap 4... Siapa yang jadi pengkhianat dan Skrull???"

"Skrulls adalah bagian dari mcu & kita semua tahu artinya: salah satu karakternya adalah skrull & kita akan dibuat terbengong-bengong. Sungguh cerita yang tak terduga," ujar @irommans.

Karakter The Avengers. (nerdsontherocks.com)

Dalam film Captain Marvel, karakter utama bernama Carol Danvers akan diperankan oleh Brie Larson. Marvel juga mengumumkan bahwa film ini akan bertempat di tahun 1990an dengan Samuel L. Jackson kembali sebagai Nick Fury. Film ini akan tiba pada 8 Maret 2019.

Sayangnya, Captain Marvel bukanlah salah satu superhero yang akan muncul di film ketiga Avengers. Film berjudul Avengers: Infinity War ini bakal tayang pada 4 Mei 2018. Kemungkinan besar, Skrull dan Captain Marvel akan dimunculkan lagi di film keempat Avengers yang akan dirilis pada 3 Mei 2019. *

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Doctor Strange Bahas Hal Mengerikan di Film Thor: Ragnarok
Artikel Selanjutnya
Ada Superhero Berambut Mohawk di Avengers: Infinity War