Sukses

Berhenti Jadi Pesulap, Deddy Corbuzier Akui Tak Punya Uang

Sejak tahun 2015 lalu, Deddy Corbuzier memutuskan untuk berhenti berhenti menjadi seorang pesulap.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak tahun 2015 lalu, Deddy Corbuzier memutuskan untuk berhenti menjadi seorang pesulap. Ini tentu bukan keputusan mudah, sebab menjadi pesulap adalah profesi yang telah melambungkan namanya di jagat hiburan.

Saat berhenti menjalankan keahliannya itu, Deddy Corbuzier sempat menjalani masa-masa sulit. Pasalnya, lahan pekerjaannya jadi menyempit, ini secara langsung juga berimbas pada pendapatannya.

"Pada saat gue berhenti main sulap, gue bener- bener nggak tahu mau ngapain. Trully speaking, jujur gue enggak tahu mau ngapain karena gue kehilangan job dan kehilangan duit yang banyak banget," ungkapnya saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (30/7/2017).

Dari keputusannya itu, Deddy Corbuzier berusaha berpikir secara bijaksana. Dengan keluar dari dunia sulap, ayah satu anak tersebut percaya bahwa banyak hal-hal baru yang bisa ia gali dan tekuni.

"Akhirnya gue pengin coba main film action, pengin coba YouTube juga. Dan memang gagalnya banyak. Gue bikin YouTube juga bagusnya baru-baru ini. Satu sampai dua bulan ini berhasil dan trending," imbuhnya.

Di tahun 2016 Deddy Corbuzier sempat meluncurkan film bergenre action berjudul Triangle the Dark Side di YouTube. Kategori film pendek ini juga dibintangi oleh salah satu sahabat wanitanya, Chika Jessica. *

 

 

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan
    Meski besar sebagai seorang mentalis, namun nyatanya dunia presenting membuat karier Deddy Corbuzier semakin besar di dunia hiburan

    Deddy Corbuzier