Sukses

Gara-Gara Kaus, Lay EXO Bikin Fans Heboh

Fans EXO sudah lama tak melihat Lay bersama grup bandnya ini.

Liputan6.com, Incheon - Setahun belakangan, Lay sudah jarang tampil bersama kelompoknya, EXO. Bahkan dalam album terbarunya The War, pria asal Tiongkok ini juga sudah tak lagi ambil bagian di grupnya itu.

Absennya Lay tentu saja membuat EXO-L, sebutan untuk penggemar EXO, baper. Pasalnya, sempat tersiar kabar bahwa Lay akan menyusul tiga rekan satu negaranya untuk hengkang dari boyband asuhan SM Entertainment itu.

Seolah menyangkal kabar tersebut, Lay EXO belum lama ini terlihat masih berada di Korea Selatan. Seorang penggemar mengaku bertemu dengan pria bernama asli Zhang Yixing ini di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan.

Kehadiran Lay di sana pun sukses membuat EXO-L heboh. Pasalnya, Lay hadir menggunakan baju yang sama dengan yang digunakan Suho dalam videoklip terbarunya, "Ko Ko Bop".

Mendadak sontak, penggemar pun membanjiri kolom komentarnya di media sosial. Mereka mengaku sangat rindu dengan penampilan penyanyi 24 tahun itu bersama EXO.

"Rindu banget exo yg dulu," tulis akun @marlianitaevi31. Kemudian akun @afnirizki78 menulis, "rindu si husband. Icing lbih ska di pnggil gtu."

Foto : Instagram @smtown_bigfamily

Selanjutnya akun @winasinaya berkomentar, "huuuu miss you abang icing."

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.