Sukses

Punya Anak, Putri Titian Tak Bisa Lakukan Ini di Tempat Tidur

Putri Titian harus tidur berbagi kasur dengan anaknya, Iori dan tentunya Junior Liem.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa, empat bulan sudah Putri Titian dan Junior Liem menjadi orangtua. Bintang sinetron Jungkir Balik Dunia Sisi itu melahirkan anak pertamanya, Theodore Iori Liem atau Iori pada 25 Maret 2017 lalu.

Sejak punya anak, tentunya banyak perubahan yang terjadi dalam kehidupan Putri Titian dan Junior Liem. Salah satunya mengganti kebiasaannya di atas tempat tidur saat malam hari.

 Putri Titian dan anaknya, Theodore Iori Liem

Lantaran Iori masih sangat kecil, Putri Titian tentunya tidak membiarkan buah hatinya itu tidur jauh darinya. Alhasil, artis berusia 26 tahun itu pun harus tidur berbagi kasur dengan Iori dan tentunya Junior Liem.

Akibatnya, Putri Titian tidak bisa bergerak bebas lantaran terapit suami dan anaknya. Tak jarang Tian, begitu ia disapa, mendapat porsi yang sedikit.

"Tempat gue bobo di apit Iori dan Yuyun rasane POLL ga bisa bolak balik bobo harus lurus," curhat Putri Titian lewat Instagram Story-nya, Minggu (30/7/2017).

Setelah menjadi ibu, Putri Titian sendiri seperti menghilang dari layar kaca. Kini, waktunya lebih banyak mengerahkan waktu dan tenaganya untuk mengurus sang buah hati tercinta.

 Putri Titian, Junior Liem dan anak mereka, Theodore Iori Liem [foto: instagram]

Meski sudah punya satu anak, Putri Titian masih terlihat imut seperti anak remaja. "@putrititian kaka gembul tapi imuuutt abiss.. gak kalah sama baby iori nyaaa... sama² imyuuuuttt!" ujar @srimahanani_s.

"Tetepp keceeeee nihh. Mamanya gak kalah imut sm anaknyaa," sahut @fadhila.ewulandari.

 *

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.