Sukses

Omar Daniel Marah di Media Sosial, Ini Sebabnya

Omar Daniel saat ini tengah membintangi sinetron Putri Titipan Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini Omar Daniel lebih sering mengunggah foto-foto yang bernilai artistik ataupun video jail dirinya di akun Instagram maupun Instagram Storynya . Namun, baru-baru ini, ada yang berbeda ditunjukkan Omar.

Dalam Instagram Story, Omar Daniel mengungkapkan kekesalannya terhadap oknum yang membocorkan cerita sinetron yang tengah diperankannya. Tak hanya satu halaman dirinya menulis uneg-unegnya, tapi ada delapan termasuk dua komentar dari warganet.

"Ngaku penggemar dan penonton setia tapi suka spoiler foto/skenario/video behind the scene yang belum tayang? Yakin tuh penggemar?" tulis pemain sinetron Berkah Cinta itu pada Senin (31/7/2017).

Dengan adanya bocoran tersebut tentu membuat penonton enggan menyaksikan sinetron yang sedang tayang. Bukan itu saja, Omar Daniel juga mengungkapkan bahwa bocornya cerita membuat rating sinetron tersebut jatuh.  

"Nggak jauh beda sama film yang kalian lihat di bioskop, kalau sudah tau jalan cerita dan akhirnya buat apa di tonton? Kalau bisa nonton di Instagram ngapain nungguin malem-malem di TV?" lanjutnya.

Omar Daniel meminta kepada semua orang untuk menghargai karya seni. Selain itu, aktor berambut gondrong itu meminta semua penggemarnya untuk menahan egonya masing-masing.

"So guys, please hargai karya kami. Jangan rusak karya kami hanya untuk ego kalian demi menambah followers atau hanya untuk disebut akun ter-update tentang lokasi suatu produksi dan yang penting jadilah penonton yang pintar," jelasnya.

Unggahan Omar Daniel itu pun mendapat respon dari penggemarnya lewat pesan di Instagramnya.

"Bener banget. Jujur aku suka nonton sinetron kalian apalagi kalau ada Omar. But but but karena rata rata akun fanbase kalian atau akun fanbase sinetron kalian sering banget nayangin scene scenenya jadi jujur aku malas untuk nonton di tv. Lebih suka nonton di IG aja gitu. Jadi kan malah turunin rating sebenernya yaa," tulis salah seorang penggemar yang juga diunggah di Instagram Storynya.

Selain itu, Omar Daniel juga meminta kepada semua kru dan pemain yang terlibat untuk bekerjasama dengan baik.

 

Simak video menarik berikut ini : 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.
    Omar Daniel adalah artis asal Indonesia, populer setelah berakting di sinetron Anak Jalanan dan Anugerah Cinta.

    Omar Daniel