Sukses

T.O.P Big Bang Segera Kembali Wamil?

T.O.P Big Bang dikabarkan mempunyai kemungkinan untuk tetap bisa melanjutkan wajib militernya.

Liputan6.com, Seoul - Kasus narkoba yang menimpa T.O.P Big Bang membuat dirinya harus meninggalkan dinas militer untuk menghadapi dakwaan. Hasilnya, T.O.P diputuskan untuk menjalani masa percobaan terlebih dahulu.

Terungkap juga bahwa dia mungkin harus mendaftar ulang wajib militer begitu masa percobaannya berakhir.

Namun, pria dengan nama asli Choi Seunghyun dikabarkan mempunyai kemungkinan untuk tetap bisa melanjutkan wajib militernya. Sebelumnya T.O.P Big Bang menjalani wajib militer dan bertugas di departemen kepolisian militer.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (31/7/2017), Departemen Kepolisian Metropolitan Seoul menyebut bahwa pihaknya sudah mengirimkan banding ke pengadilan untuk pengembalian posisi T.O.P di departemen wajib militernya.

Hal ini memungkinkan T.O.P untuk kembali menjalani wajib militer di departemen yang sama. Sayangnya, T.O.P dilaporkan mengajukan cuti sakit karena gangguan kecemasan yang dialaminya. Klaim ini diperkuat setelah sertifikat medis dan formulir persetujuan orangtua dikirim sebagai bukti.

Jika permintaan cuti T.O.P Big Bang ini dianggap tidak sesuai, dia tidak akan mendapat perlakuan khusus sebagai selebriti dan akan menjalani wajib militer di departemen lain secara purna waktu. Keputusan terakhir akan dirilis minggu depan. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.