Sukses

Diminta Jadi Saksi di Persidangan, Lady Gaga Terus Mangkir

Liputan6.com, Jakarta Lady Gaga diminta menjadi saksi dalam persidangan Dr Luke, mantan produser musik Kesha. Kesha memang menjadi buah bibir karena mengalami pelecehan seksual di awal kariernya.

Pada 2014 lalu, Dr Luke, yang juga produser penyanyi Kesha, dituduh melakukan pelecehan seksual kepada sang penyanyi lagu "Tik Tok" tersebut. Kesha juga menerima kekerasan gender dari Dr Luke, perbuatan tidak menyenangkan, dan intimidasi.

Lady Gaga (Billboard)

Rupanya Lady Gaga diminta memberikan keterangan karena dianggap sebagai saksi. Pada 2013 silam, Kesha sempat mengungkapkan curahan hatinya atas perlakuan Dr Luke kepada Lady Gaga.

Saat diminta bersaksi, Lady Gaga terus mangkir, diwartakan FoxNews, Senin (31/7/2017). Pihak Dr Luke telah meneruskan panggilan dari pengadilan setempat kepada Lady Gaga. Sayangnya, penyanyi dengan nama asli Stefani Germanotta itu merasa tak ada kaitannya antara permasalahan itu dengan dirinya.

Kesha dan Lady Gaga (E!)

"Kami sudah mengirimkan surat panggilan kepada Nona Germanotta. Namun pihaknya mengatakan itu adalah masalah pribadi," sebut Jeffrey Movit, salah seorang pengacara Dr Luke.

Sejak Maret 2017, pihak Dr Luke berusaha memanggil Lady Gaga. Sang Mother Monster ternyata sibuk dengan serangkaian konser dunianya. Persidangan seharusnya dilanjutkan 1 Agutsus 2017, tapi Lady Gaga justru tampil di beberapa kota di Amerika Serikat.

 

 Saksikan video menarik berikut ini:

 

Artikel Selanjutnya
Miryam Haryani Minta KPK Tetapkan Farhat Abbas Jadi Tersangka
Artikel Selanjutnya
Sidang Perdana Pembatalan Pernikahan, Suami Muzdalifah Mangkir