Sukses

Ini Aksi Sylvester Stallone di Hari Ultah Arnold Schwarzenegger

Sudah menjadi rahasia umum, Sylvester Stallone dikenal sebagai musuh bebuyutan Arnold Schwarzenegger yang saling merindukan.

Liputan6.com, Jakarta - Sylvester Stallone dan Arnold Schwarzenegger dikenal selalu bersaing ketat di industri hiburan. Anehnya, hubungan `benci tapi cinta` itu ternyata membuat keduanya jadi sahabat karib.

Dua aktor laga ini memang sukses menorehkan nama di dunia perfilman dengan gaya dan ciri khas mereka. Saat Sylvester Stallone dengan Rambo. Sementara, Arnold Schwarzenegger terkenal berkat perannya sebagai Terminator.

Sylvester Stallone (ABCNews)

Sebagai saingan berat, Sylvester Stallone rupanya mengingat ulang tahun Arnold. Sylvester Stallone pun memberikan ucapan ulang tahun kepada musuh bebuyutannya itu, diwartakan The Huffington Post, Senin (31/7/2017).

Sylvester Stallone mengunggah fotonya yang disandingkan dengan gambar Arnold. Di foto, Sylvester menunjukkan otot tubuhnya saat menjadi Rambo.

"Selamat ulang tahun Arnold. Selama hidup, kau akan selalu menjadi pria besar, tidak ada yang bisa menandingi. Legenda dunia laga," tulis Sylvester Stallone.

Arnold Schwarzenegger (Pinterest)

Bahkan, Sylvester Stallone juga menghadiri ulang tahun Arnold yang baru-baru ini digelar. Di acara itu, Sylvester Stallone memberikan sambutan yang meriah untuk sahabatnya.

"Kau belum berhenti juga. Kerap kali menguras energiku. Kau selalu menjadi musuh yang menakjubkan sekaligus teman yang baik," kata Sylvester Stallone memberikan sambutan di pesta ulang tahun Arnold.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.