Sukses

Hesty Klepek Klepek Juga Jadi Korban Pengeroyok Dicky SMASH

Dicky SMASH menjadi korban pengeroyokan empat orang tak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Dicky SMASH menjadi korban pengeroyokan empat orang tak dikenal di kawasan SCBD, Jaka‎rta Selatan, Sabtu (29/7/2017) dini hari. Akibat pengeroyokan itu, Dicky SMASH dan temannya, Stenli, mengalami luka memar.

Selain Dicky SMASH, rupanya pedangdut Hesty Klepek Klepek juga menjadi korban pengeroyok. Pelantun lagu "Cintaku Klepek Klepek" ini ikut bersama rombongan Dicky SMASH usai mengikuti acara di kelab malam.

"Aku lagi temanin Dicky. Dia pulang terus ada yang ngatain, aku kurang dengar dikatainnya apa. Tapi Dicky enggak terima," ujar Hesty Klepek Klepek saat dihubungi, Senin (31/7/2017).

Melihat suasana yang semakin panas, Hesty Klepek Klepek berniat membela Dicky SMASH. Namun saat kondisi tak lagi terkontrol, Hesty Klepek Klepek pun terkena cakaran seorang wanita.

"Aku sempat memisahkan. Cuma aku juga kena cakar di bagian tanganku. Sempat juga (dihina) karena ada cewek-cewek juga di sana jadi sempat adu mulut dan argumen," jelasnya.

Hesty Klepek Klepek mengaku sempat berupaya membela diri saat beberapa orang ikut menyerangnya dalam insiden pengeroyokan Dicky SMASH. "Orang itu duluan yang menyerang, kami pembelaan aja. Kami membela Dicky dan diri saya juga," kata Hesty Klepek Klepek. (Ras)‎ *

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.